Penulis Topik: ERROR MULU  (Dibaca 2342 kali)

Offline vLentz™

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 40
  • Reputation: 92
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
ERROR MULU
« pada: Maret 12, 2012, 07:15:00 PM »
kenapa ya gan, stiap x ane buka gemscool.com kok selalu gak bisa
ane pake modem USB kartu XL, tapi pas ane coba pake AXIS bisa
kenapa ya itu kira², mohon pencerahannya  :)

Offline PraskaOkey

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 4.043
  • Reputation: 65532
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Ada kesialan? Dinikmati saja"
    • Lihat Profil
Re: ERROR MULU
« Jawab #1 pada: Maret 12, 2012, 07:34:33 PM »
kenapa ya gan, stiap x ane buka gemscool.com kok selalu gak bisa
ane pake modem USB kartu XL, tapi pas ane coba pake AXIS bisa
kenapa ya itu kira², mohon pencerahannya  :)

Mungkin operatornya yg bermasalah.. :P :P
Gw gk pake XL, jdi gw gk mengalami hal serupa.. ;) ;)

Tunggu aja komen dri temen2 yg pke kartu XL.. :D :D

Offline vLentz™

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 40
  • Reputation: 92
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: ERROR MULU
« Jawab #2 pada: Maret 12, 2012, 08:50:14 PM »
Pake XL gih gan biar tau :P
« Edit Terakhir: Maret 12, 2012, 08:53:00 PM oleh vLentzz™ »

Offline PraskaOkey

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 4.043
  • Reputation: 65532
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Ada kesialan? Dinikmati saja"
    • Lihat Profil
Re: ERROR MULU
« Jawab #3 pada: Maret 12, 2012, 09:05:03 PM »
Pake XL gih gan biar tau :P

Gw dah setia sama IM2.. :x :x

Offline vLentz™

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 40
  • Reputation: 92
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: ERROR MULU
« Jawab #4 pada: Maret 13, 2012, 06:21:53 AM »
btw apa murah itu IM3 ?
ane mau ganti aja lah kalo kaya gini
emang cepet XL 1 hari 4000 aja, tapi gak bisa buka gemscool + game2 yang berhubungan dengan itu gak bisa di update  ~x(