Penulis Topik: server roll back  (Dibaca 16629 kali)

Offline koding88

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 348
  • Reputation: 399
    • Lihat Profil
Re: server roll back
« Jawab #20 pada: Juli 25, 2009, 02:58:37 PM »
no problem ... .

 :-X

Offline kambeeng

  • Smadav Experts
  • Pro100
  • ******
  • Tulisan: 189
  • Reputation: 35083
    • Lihat Profil
Re: server roll back
« Jawab #21 pada: Juli 26, 2009, 02:49:52 PM »
Biarpun hosting gratisan pasti ada panelnya koq .....

Offline kido

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.616
  • Reputation: 52861
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: server roll back
« Jawab #22 pada: Juli 26, 2009, 03:42:32 PM »
Mungkin ada panelnya tapi gak ada garansi penyimpanan data?
Belajar untuk Membasmi Virus
Kalau Anda merasa terbantu silahkan klik "terima kasih"
http://iasatulovesapi.com

Offline kambeeng

  • Smadav Experts
  • Pro100
  • ******
  • Tulisan: 189
  • Reputation: 35083
    • Lihat Profil
Re: server roll back
« Jawab #23 pada: Juli 26, 2009, 05:18:58 PM »
yups... tapi ada panel datanya bro kalau memang nte dah backup nte coba bawa ke darat

Offline koding88

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 348
  • Reputation: 399
    • Lihat Profil
Re: server roll back
« Jawab #24 pada: Juli 28, 2009, 02:29:09 AM »
ada panel admin nya kok...

Kutip
yups... tapi ada panel datanya bro kalau memang nte dah backup nte coba bawa ke darat

gag ngertii...  :o


Offline kambeeng

  • Smadav Experts
  • Pro100
  • ******
  • Tulisan: 189
  • Reputation: 35083
    • Lihat Profil
Re: server roll back
« Jawab #25 pada: Juli 29, 2009, 05:21:44 AM »
Buka di Xamp Local web server

Offline koding88

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 348
  • Reputation: 399
    • Lihat Profil
Re: server roll back
« Jawab #26 pada: Juli 30, 2009, 08:20:27 AM »
itu downlod dr ini ya : http://www.apachefriends.org/en/xampp-windows.html

haduh bingung,
enggk terbiasa ngutak-atik barang kayak ginian,

ya entar tak coba2nya dlu,

trims ya atas infonya...  :-bd

Offline krebot

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 647
  • Reputation: 1111
  • Jenis kelamin: Pria
  • Maybe You Right
    • Lihat Profil
Re: server roll back
« Jawab #27 pada: November 08, 2009, 06:37:05 PM »
wah.. pembicaraan  2 arah, btw gimana perkembanganya?? klo udah kelar, kayaknya sudah bisa di lock nih topic
"Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu. Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa. Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ?"

Offline rwin

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 231
  • Reputation: 41
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • rwin blog
Re: server roll back
« Jawab #28 pada: November 17, 2009, 10:18:43 PM »
wah, di LOCK aja nih topik, Mas Momod :-bd

Offline koding88

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 348
  • Reputation: 399
    • Lihat Profil
Re: server roll back
« Jawab #29 pada: November 22, 2009, 10:57:27 AM »
silakan di-LOCK ama momod...

PROBLEM IS NOW SOLVED
(pdhl blum, tp gpp lah di-lock aja... :))