Penulis Topik: Linux Ubuntu  (Dibaca 352009 kali)

Offline Ubuntu User!!!

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 17
  • Reputation: 47
    • Lihat Profil
Re: Linux Ubuntu
« Jawab #1150 pada: November 09, 2014, 11:24:39 AM »
Gan, gimana cara mengatasi kagak bisa install aplikasi ke ubuntu....
Saya baru saja memakai ubuntu
Tapi tidak tau cara mengisi aplikasi ke ubuntu saya
Jadi....tolong bantu saya!!!! Semua user disini!!!
Gimana cara install aplikasi dari ubuntu??
Download dimana??
Kalau ubuntu software centrrnya gak ada opsi install kek mana??
Cara pakr terminal gimana??
Saya gak bisa neh.....
Ubuntu saya masih kosong dan g tau gimana install aplikasi
Saya pindah ke ubuntu karena saya gak mau pakai bajakan lagi

So Bantu SAYA PLEASE...

Offline Ubuntu User!!!

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 17
  • Reputation: 47
    • Lihat Profil
Re: Linux Ubuntu
« Jawab #1151 pada: November 09, 2014, 11:30:47 AM »
Butuh pertolongan secepatnya ya...hehe
Soalnya ubuntu saya gak bisa mutar lagu....video....kagak bisa buka rar...ubuntu software centr g jalan
Lebih parahnya terminal pun kagak bisa dipakai untuk nginstall...
Ada solusi???
Masa laptop kesayangan saya setelah bebas dari software bajakan jadi gini....
Gua nangis deh....zzzzz hehe

Offline Ubuntu User!!!

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 17
  • Reputation: 47
    • Lihat Profil
Re: Linux Ubuntu
« Jawab #1152 pada: November 10, 2014, 06:28:15 PM »
Bah....gak ada orang disini....wkwkwkwk
Padahal pengguna smadav banyak loh
Kok gak ada sih??
Mana nih penggunanya???

Offline zectersys

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 161
  • Reputation: 3006
    • Lihat Profil
Re: Linux Ubuntu
« Jawab #1153 pada: Desember 20, 2014, 12:40:35 AM »
mslh sopwer y?

solusiny

1. HARUS punya jaringan internet , wajib nih hukumnya buat instal2 program nantinya. Plg gampang sih tinggal colok kabel LAN ato pk wifi.
2. Selesai mslh internet, cb jalankan perintah sudo apt get update && sudo apt get upgrade --yes di terminal
3. Cb liat di Ubuntu sopwer centernya dh nyambung belom ke repo Ubuntu.
4. Test install vlc dgn perintah sudo apt-get install vlc, respon ga

* Sori klo ane kasih taunya pk command line y... abis cepetan dr terminal klo pengen install yg aneh2..

Offline KnoAcc

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 567
  • Reputation: 535
  • Jenis kelamin: Pria
  • Better Health Better Mind
    • Lihat Profil
    • KnoAcc Blog
Re:Linux Ubuntu
« Jawab #1154 pada: Januari 18, 2017, 01:57:49 PM »
Butuh pertolongan secepatnya ya...hehe
Soalnya ubuntu saya gak bisa mutar lagu....video....kagak bisa buka rar...ubuntu software centr g jalan
Lebih parahnya terminal pun kagak bisa dipakai untuk nginstall...
Ada solusi???
Masa laptop kesayangan saya setelah bebas dari software bajakan jadi gini....
Gua nangis deh....zzzzz hehe

Cek repo lokal + harus punya koneksi internet

Lihat Mengganti repositori Ubuntu