Penulis Topik: Windows Original  (Dibaca 151982 kali)

Offline ViGunZ

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.011
  • Reputation: 16416
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Windows Original
« Jawab #330 pada: Desember 24, 2012, 01:11:49 AM »
maksudnya win 7 cuman salah ketik gan
pgen upgrade ke 8

Saya sarankan beli Windows 8 Pro Original

Offline sekkar

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 577
  • Reputation: 65535
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • Sekar Sariningsih
Re: Windows Original
« Jawab #331 pada: Desember 25, 2012, 07:30:16 AM »
kalo windows aq ckrg yaaa yg asyik spti ni
Windows 7 Dream Edition by Prince NRVL
bagus n asyik dah pokoknya,,





Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.
[/spoiler]


cakep gan tampilan nya  :o
tapi, maaf ini tread tentang windows original. di sini mestinya ngebahas yang ori

harusnya bikin tread lagi "Windows 7 modif" isinya tentang windows 7 modif semua.
keren deh  :-bd
« Edit Terakhir: Desember 27, 2012, 01:24:34 PM oleh sekkar »
<a href="http://www.nlcworld.net/?id=sekarsariningsihnlc" target="_blank" title="Peluang bisnis online untuk meraih impian anda di Oriflame bersama NLC World"><img src="http://www.nlcworld.net/gallery/banners/share/promo_feb_468x60.gif" border="0" /></a>

Offline Thariq Aziz

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 64
  • Reputation: 125
  • Jenis kelamin: Pria
  • Indonesia antivirus maju teruz!!!!!!!!!
    • Lihat Profil
Re: Windows Original
« Jawab #332 pada: Desember 27, 2012, 10:59:22 AM »
Ha.ha.ha.ha.ha.ha.ha.ha x99e99999999 .Mau jualan Mas Zai? Saya sudah install uang,eh ulang pake Windows Xp Professional SP2 (OEM) dan hasil Windows Genuine Advantage Test hasilnya Asli Loh. Mau? Sayang sekali saya tinggal di Jakarta Barat mang Mas Zai tinggal di mana?(tidur,makan,buang air,shalat,programming,ngopi,ngeteh,dan ngocok ..L.R )

Woi lu gk sopan di forum ngjak ngomong CEO&FOUNDER Smadav pake kta2 begitu!!!!!!
.,,,,Masih Newbie Butuh Ilmu,Bagi yg Punya Bagi-bagi ya,Biar Ilmunya Nempel terus Dan Berguna,,,

Offline ezcream

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 20
  • Reputation: 49
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Windows Original
« Jawab #333 pada: Februari 02, 2013, 09:53:46 PM »
Yang ori? aktivation key windows udah tersebar ke seluruh penjuru dunia maya, masa masih mau beli?
Kalo memang taktik politik windows biar mudah untuk di hack jadi keliatan seperti windows adalah satu-satunya OS di dunia, berarti kita diberi kesempatan kan?
Halal dong?

Offline sekkar

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 577
  • Reputation: 65535
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • Sekar Sariningsih
Re: Windows Original
« Jawab #334 pada: Februari 03, 2013, 05:33:53 PM »
Yang ori? aktivation key windows udah tersebar ke seluruh penjuru dunia maya, masa masih mau beli?
Kalo memang taktik politik windows biar mudah untuk di hack jadi keliatan seperti windows adalah satu-satunya OS di dunia, berarti kita diberi kesempatan kan?
Halal dong?

wah, kasian dong programmer windowsnya
dia cape cape bikin OS .eh, malah di bajak seenaknya

kenapa ya gak alih aja pake Linux dari pada pake windows bajakan :/
<a href="http://www.nlcworld.net/?id=sekarsariningsihnlc" target="_blank" title="Peluang bisnis online untuk meraih impian anda di Oriflame bersama NLC World"><img src="http://www.nlcworld.net/gallery/banners/share/promo_feb_468x60.gif" border="0" /></a>

Offline si saprol

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 152
  • Reputation: 438
  • Jenis kelamin: Pria
  • share more, get more
    • Lihat Profil
Re: Windows Original
« Jawab #335 pada: Februari 04, 2013, 10:59:42 AM »
Yang ori? aktivation key windows udah tersebar ke seluruh penjuru dunia maya, masa masih mau beli?
Kalo memang taktik politik windows biar mudah untuk di hack jadi keliatan seperti windows adalah satu-satunya OS di dunia, berarti kita diberi kesempatan kan?
Halal dong?

ada benernya jg nih,,
tp kembali pada kemampuan dompet individual masing2 deh.. hehe  :-\
\m/

Offline kakaimey

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 49
  • Reputation: 96
    • Lihat Profil
Re: Windows Original
« Jawab #336 pada: Maret 11, 2013, 08:46:30 AM »
semua berperan,... kalau pke linux apa ditempat kerja, kuliahan dll.. pake linux juga?  mungkin yang menjadi kendala bahwa tidak semua institusi menggunakan linux yang  gratisan tapi pake windows yang justru menyeret kearah monopoli. sehingga pemakai atau pengguna terpaksa harus mengikutinya. disisi lain kebanyakan penyedia hardware dan software juga menggunakan windows sebagai os yang compatible dengan hardware software tersebut dan masih sedikit yang menggunakan os linux. sialnya justru mayoritas diindonesia menggunakan windows yang sudah jelas merupakan os copyright, diserta kemampuan ekonomi masyarakat yang bisa dibilang belum mampu untuk membeli os tersebut dikarenakan kebutuhan ekonomi. hasil akhir dari hal tersebut membawa masyarakat indonesia kembali ke pekerjaan membajak. serba salah memang,.. disatu sisi kita dituntut untuk menguasai teknologi (windows) disisi lain faktor ekonomi yang tidak memungkinkan. sehingga memunculkan jiwa2 membajak dan menggunakan  software bajakan menjadi hal lumrah dinegeri ini. termasuk saya.

Offline siedoer

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 128
  • Reputation: 148
    • Lihat Profil
    • Notez
Re: Windows Original
« Jawab #337 pada: Maret 29, 2013, 11:24:18 PM »
emank linux ama windows bagusan mana sih???
belom pernah nyoba pake linux... hehe

Offline Maxtrix

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 452
  • Reputation: 468
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Windows Original
« Jawab #338 pada: Maret 30, 2013, 10:12:04 AM »
Menurut ane ,Windows sih lebih bagus

Linux jarang dapet Virus

Offline dyfa_grahatama

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 201
  • Reputation: 211
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Windows Original
« Jawab #339 pada: April 13, 2013, 08:17:49 PM »
Betul juga ya,, napa ya? Indonesia gag buat undang undang ntuk ngatasin masalah itu, kan Indonesia bercita-cita ikut melakasanakan ketertiban dunia....

Brrti kita sama saja pake yg haram ya?? Dan situasi kyak gini ane sempet berpikir ini salah siapa !!.??
\m/ \m/ \m/ I Love SMADAV \m/ \m/ \m/