Penulis Topik: Windows Original  (Dibaca 150095 kali)

Offline kamikazhe

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 405
  • Reputation: 903
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Windows Original
« Jawab #180 pada: Maret 06, 2010, 07:09:34 PM »
daku pake toshiba satellite m55 s3292

Offline Crozz

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 16
  • Reputation: 46
    • Lihat Profil
Re: Windows Original
« Jawab #181 pada: Maret 06, 2010, 08:46:00 PM »
daku pake toshiba satellite m55 s3292


RAMx brp ??? temen ku ama aku Acer Aspire 4730Z RAM 1GB   cuma maen DOTA aj agak yendet tapi gk terlalu parah  ;D
Love Allah, Love Mommy, Love My Life, Love Indonesia, Love Game, Love Everyone ^^

Offline Dodi Nugraha

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 561
  • Reputation: 753
  • Jenis kelamin: Pria
  • Belajar terus Belajar
    • Lihat Profil
    • Add Facebook Gue
Re: Windows Original
« Jawab #182 pada: Maret 15, 2010, 07:02:25 PM »
enakan pake "windows xp sp3 black edition"
mau screen shotnya
nie
heh? biasanya yang editan gitu ada virusnya om ... gak takut tuh?
Bukannya virus tapi BOT atau Spyware  :P

waduh screenshotnya udah ku donlod tuh apakah kompiku masuk spyware or BOT atau virus
minta penjelasannya donk  ;)
Visit My Blog :
http://allaroundtech.wordpress.com/
kalo kamu mengunjungi blog saya , kamu sudah membantu mengembangkan blog saya
terima kasih

Offline qoi

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 101
  • Reputation: 122
    • Lihat Profil
Re: Windows Original
« Jawab #183 pada: Maret 17, 2010, 07:47:00 PM »
emang tau aslinya dari mana c? q masih bingung? ^-^ ^-^ ^-^

Offline KnoAcc

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 567
  • Reputation: 535
  • Jenis kelamin: Pria
  • Better Health Better Mind
    • Lihat Profil
    • KnoAcc Blog
Re: Windows Original
« Jawab #184 pada: Maret 20, 2010, 08:19:39 AM »
waktu gw cek windows xp gw ke validasi microsoft ternyata windows gw asli  \m/ \m/

padahal setau gw windows gw tuh kasetnya yang harga 15000 :-\ :-\

koq bisa palsu jadi asli...

tapi gx pa2 deh yang penting bisa update terus dari microsoft... ;D ;D

                            ;D ;D ;D ;D ;D

Yamg penting key-nya. dan belum copian ke sekian bera....pa...

Offline giganticskies

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 170
  • Reputation: 257
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Windows Original
« Jawab #185 pada: Maret 20, 2010, 08:24:42 AM »
waktu gw cek windows xp gw ke validasi microsoft ternyata windows gw asli  \m/ \m/

padahal setau gw windows gw tuh kasetnya yang harga 15000 :-\ :-\

koq bisa palsu jadi asli...

tapi gx pa2 deh yang penting bisa update terus dari microsoft... ;D ;D

                            ;D ;D ;D ;D ;D

Yamg penting key-nya. dan belum copian ke sekian bera....pa...
Sekarang nggak cuma key bro... Soalnya Microsoft dah bikin Region Setting...
Walau Serial Asli tapi kalo region beda tetep dianggap pirated  ~x(

Offline KnoAcc

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 567
  • Reputation: 535
  • Jenis kelamin: Pria
  • Better Health Better Mind
    • Lihat Profil
    • KnoAcc Blog
Re: Windows Original
« Jawab #186 pada: Maret 20, 2010, 08:47:41 AM »
 ??? ???
wew ane cupu banget.... :-*
salut ane ma mikocok trus indon region apa south east asia? pa region 1,2,3,4 (kayak DVD aja)

Offline giganticskies

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 170
  • Reputation: 257
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Windows Original
« Jawab #187 pada: Maret 20, 2010, 08:49:49 AM »
??? ???
wew ane cupu banget.... :-*
salut ane ma mikocok trus indon region apa south east asia? pa region 1,2,3,4 (kayak DVD aja)
Ane sih kurang ngerti soal regionnya...
Kekya sih dideteksi dari Negaranya... Mungkin IP Address. makanya kalo Online bisa ketawan  =))

Offline KnoAcc

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 567
  • Reputation: 535
  • Jenis kelamin: Pria
  • Better Health Better Mind
    • Lihat Profil
    • KnoAcc Blog
Re: Windows Original
« Jawab #188 pada: Maret 20, 2010, 08:52:28 AM »
??? ???
wew ane cupu banget.... :-*
salut ane ma mikocok trus indon region apa south east asia? pa region 1,2,3,4 (kayak DVD aja)
Ane sih kurang ngerti soal regionnya...
Kekya sih dideteksi dari Negaranya... Mungkin IP Address. makanya kalo Online bisa ketawan  =))

hehehe kayak perawan ajah. detect dari IP address?? baru denger kayak ginian. berarti kalo ol harus pa IP palsu donk.
(IP Pxy)

Offline giganticskies

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 170
  • Reputation: 257
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Windows Original
« Jawab #189 pada: Maret 20, 2010, 09:03:08 AM »
??? ???
wew ane cupu banget.... :-*
salut ane ma mikocok trus indon region apa south east asia? pa region 1,2,3,4 (kayak DVD aja)
Ane sih kurang ngerti soal regionnya...
Kekya sih dideteksi dari Negaranya... Mungkin IP Address. makanya kalo Online bisa ketawan  =))

hehehe kayak perawan ajah. detect dari IP address?? baru denger kayak ginian. berarti kalo ol harus pa IP palsu donk.
(IP Pxy)
Nggak perlu kalo lo pake Serial Developer Mikocok (MSDN)...  :)
Atau pake serial asli atau hasil pak tani yang memang dari negara kite sendiri  =))