Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - r..

Halaman: [1] 2
1
Software Lokal / Re: Masa Depan Smadav Corporation
« pada: Maret 07, 2010, 08:52:32 PM »
Semoga smadav bisa 1 gang dah ama ANVIR-ANVIR di dunia  :-bd

2
Perkenalan / Re: Facebook Smadav
« pada: Maret 07, 2010, 08:46:16 PM »
udah become fan gan  :-bd

3
Chit-Chat / Re: Siapakah tokoh idolamu??
« pada: Maret 07, 2010, 08:14:28 PM »
NABI MUHAMMAD SAW

Tokoh yang paling gw idoalin gan  :-[

4
Chit-Chat / Re: Chit chat, Absen, Say hi
« pada: Maret 07, 2010, 08:12:25 PM »
absen malam gan

5
Antivirus Impor / Re: Antivirus Import Terbaik
« pada: Maret 07, 2010, 08:08:40 PM »
Ttep Kapersky Internet Security 2010 gan  :-bd
mantep banget ntuh ANVIR ... fiturnya ok
walo harganya agak sedikit mahal  ;D

6
Operating System / Re: Windows 7 Theme Untuk Windows XP
« pada: Maret 07, 2010, 08:06:43 PM »
wah boleh jgtuh
tapi kok malah lebih mirip kayak WinVista yah  :-\

7
Operating System / Re: Windows 7
« pada: Maret 07, 2010, 08:06:08 PM »
thanks for share gan  :D

8
Chit-Chat / Re: LUASNYA NERAKA
« pada: Maret 07, 2010, 08:03:53 PM »
ampun dah
mgoa gak masuk neraka gw  ^:)^

9
Chit-Chat / Re: FILM_FILM apa yang mantab menurut smadaver
« pada: Maret 07, 2010, 08:02:22 PM »
skeleton key gan jalan ceritanya so nice banget
dan credits buat yang bikin film :-bd

10
Games / Re: Maen PB yuks.....
« pada: Maret 06, 2010, 11:19:29 PM »
udah dunk gan
uman belum dapet clan
maklum masih newbie  ;D

Halaman: [1] 2