Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Topik - Decade

Halaman: [1]
1
Hardware & Driver / tanya : modem link skype
« pada: Maret 03, 2011, 06:41:07 AM »
all, gw mau tanya neh.

nyokap gw mau beli modem wi fi merk link skype. ada yg tau harga pasaranya brp ?

2
Software / tanya : software utk download klip di youtube
« pada: Februari 02, 2011, 06:59:15 PM »
ada yg tau software apa utk download klip di yuotube ?

thx

3
Hardware & Driver / kompi gw sering scan disk
« pada: Januari 22, 2011, 11:21:39 AM »
all mau tanya nih, knp tiap kali gw baru nyalain kompi..itu kompi gw harus jalanin yg namanya scan disk. apakah kompi gw kena virus / worm / malware program atau ada komponennya yg eror ya ?

tolong pencerahannya...thx

4
Kantor Smadav / brp minimal donasi utk dapetin smadav pro ?
« pada: Januari 22, 2011, 11:17:51 AM »
all...gw mau tanya nih : brp minimal donasi utk dapetin smadav pro ?

krn pas buka di webnya smadav pro ga ada infonya.

thx utk yg bisa bantu  :-bd

Halaman: [1]