Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - n2c

Halaman: [1]
1
Hardware & Driver / Re: Upgrade driver firmware modem GSM Prolink PHS100
« pada: Maret 13, 2010, 02:45:23 AM »
sama aku juga takut modemnya error... aku nemu tutorial singkatnya tapi kurang begitu yakin karena prosesnya cepat banget..
tutorialnya:

1.Download file update-an untuk PHS100 (versi V31.24.0, 13 Nov 2009, 18.2 Mb) disini (atau direct download untuk Win XP disini). Hasil dowload di-extract pake WinZip (atau WinRar).

2.Pasang PHS100 seperti biasa dan tutup program Prolink HSDPA Modem yang auto run.

3.Double click pada file hasil extract tadi.

4.Biarkan proses berjalan, dan pilih Yes saat pesan ‘Firmware Upgrading Warning’ muncul.

5.Begitu tombol Yes dipilih, proses firmware upgrading akan berlanjut. Ingat : Selama proses berlangsung, jangan di-cancel / ditutup atau mencabut PHS100 dari slot USB.

6.Begitu proses selesai, uninstall program HSDPA Utility sebelumnya (yang sudah ter-instal di komputer). Windows akan meminta kita untuk re-start komputer, tapi jangan restart dulu. Cabut (unplug) PHS100 terlebih dahulu, baru lakukan restart.
Setelah proses restart selesai, pasang kembali PHS100 dan lakukan instalasi ulang (dengan program utility yang sudah di-update – auto run).

Selesai re-installing, periksa kembali hasil pekerjaan tadi dengan klik menu Options – Version – dibawah tab Software. Disitu akan tampil versi firmware yang seharusnya berbeda dengan versi sebelumnya (sebelum di-update).

Halaman: [1]