Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - b_agoy

Halaman: 1 2 [3] 4 5 ... 460
21
Latihan Posting / Re: Salam Kenal Semuanya
« pada: Januari 07, 2013, 03:08:42 AM »
Wah akhirnya momod satu ini mampir kesini juga :D
Halo Gan :3 wkkwkkwk
Halo juga ho...
Sek ma*ho ta wes waras?? =))


salam kenal juga om momod saya anak baru juga
Maaf, nggk nerima kenalan dari sesama batangan  ;>

22
Latihan Posting / Re: Salam Kenal Semuanya
« pada: Januari 06, 2013, 01:24:34 AM »
Salam kenal ugha yea.. ;) :) :-bd

Salam kenal kakak...
Rajin2 main kesini yaaah...  :-[ :-[

23
Antivirus Lokal Lainnya / Re: SMARTAV
« pada: November 30, 2012, 02:29:19 AM »
Menurut hasil scan virustotal :
https://www.virustotal.com/file/a8acbe286c48a630963eba3a33659ccce538d28adab260135afa2133c0f4489b/analysis/1354217152/

Ada 9 dari 45 AV yg mendeteksi Smartav sbg Virut diantaranya ESET, Avast, Kaspersky, AVG, GData, dll.
Mohon AVnya diperbaiki terlebih dahulu sblm dishare krn takutnya membahayakan bagi yg mencobanya. Sementara link saya hapus. Trims :)

24
Software Impor / Re: [REQ]
« pada: November 06, 2012, 10:53:47 PM »
Tolong baca lagi peraturan forum. Dilarang share atau request hal yg berbau piracy. Thx :)

25
Chit-Chat / Re: siapakah di forum ini yang tidak anda sukai??
« pada: November 03, 2012, 03:28:30 PM »
Saya kira topik ini tidak terlalu penting dan malah memungkinkan timbulnya perselisihan. Maaf topik saya lock :)

26
Games / Re: NEED FOR SPEED MOSTWANTED 2012 (CRITERION) SKYDROW
« pada: November 02, 2012, 09:24:19 AM »
Tolong baca lagi peraturan forum. Topic locked :)

27
Antivirus Impor / Re: smadavers
« pada: Oktober 11, 2012, 01:50:37 PM »
law smadav kan tuk proteks viru dalam negri, law tuk proteks virus luar anti virus pa y co2k tuk pc q?,. aq pake wins 7.
Ane saranin disesuaikan ma spec kompinya bro. Ya kalo spec tinggi pake Kaspersky, bitdefender, dll ngatasin aja. Kalo spec pas2an pake yg ringan2 aja kayak MSE, ESET, etc

28
Chit-Chat / Re: Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« pada: Oktober 11, 2012, 01:45:36 PM »
Jiaaaah...!!
Korban iklan nih pada -<'

Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

29
Teknologi Antivirus / Re: SmadEngine.dll
« pada: Oktober 10, 2012, 07:12:02 PM »
smadengine.dll itu otomatis ada di SMADAV atau harus download dulu
Sudah ada saat anda download Smadav bro :)

30
Chit-Chat / Re: apa benar ryan bekabe itu sombongnya minta ampun??
« pada: Oktober 10, 2012, 10:03:46 AM »
Bro, kalo baca tuh trit sampe selesai. Kan disana TS jg udah klarifikasi dan saya kira nggak ada yg perlu dibahas lagi. Nggak baik juga menyimpulkan sesuatu hal yg kita sendiri blm tentu tau faktanya. Ujung2nya ntar malah jd fitnah. Saya kira bahasan ini tidak perlu dilanjutkan. Topic Locked :)

Halaman: 1 2 [3] 4 5 ... 460