Forum Smadav
July 30, 2014, 02:50:22 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Smadav USB Antivirus
 
  Home Help Search Shop Members Login Register  
  Show Posts
Pages: [1] 2 3 ... 17
1  Antivirus Lokal & Impor / Antivirus Impor / Re: Antivirus Import Terbaik on: July 30, 2012, 02:46:18 PM
jiahhhh eset nod32 ko nmer 5...
pdhal bgus loe...

kan peringkat di sini tergantung ama agan2 yang laen! Tergantung mereka cocok make apa! Jadi ya faktor penentu di sini adalah banyaknya jumlah pemakai
2  Teknologi Komputer dan Internet / Software / Re: HELP..!!! agan2 yang pnya software multimedia atw aplikasi on: July 30, 2012, 02:43:05 PM

TS kan bilangnya yang LEGAL. Klo DytoShare mah udah dipastikan Illegal karena nyebarin Serial, crack, dll... Tongue

Multimedia gimana ya gan? Yang buat studio-studio gitu? Huh?
Dibawah ini adalah list software-software studio...

Blender > Buat desain 3D (kayak autocad gitu)
Audacity > Buat edit Musik
Pinnacle/PiTiVi/Kdenlive/Windows Live Movie Maker > buat edit/bikin video
FreeCAD > sama kaya autocad
GIMP > pengganti sotosop.
Inkscape > pengganti korel drau
Etc...

semua yang ada di atas FREE gan, gak perlu bajak-bajakan dan tentunya LEGAL Cheesy

stuju gan!
3  Smadaver / Chit-Chat / Re: Hasil Kerja ane ( $$$$ banyak gan ) + bukti [ masuk ] on: July 30, 2012, 02:33:30 PM
Weww. . . :mantap:
agan designnya pakai apa Corel/Photoshop Saya boleh tahu Cheesy

saya ngedesain pakai adobe illustrator pegolah vektor selain corel! Pake corel juga bisa!
4  Smadaver / Chit-Chat / Re: Hasil Kerja ane ( $$$$ banyak gan ) + bukti [ masuk ] on: July 30, 2012, 11:42:37 AM
[bonus] nih gan ane juga mau ngasih tau kalau di 99 design itu pure kerja keras! contohnya teman ane gan ( adik kelas )
5  Smadaver / Chit-Chat / Re: Buat forum khusus yang mau buat ribuan dollar dari internet [ please vote ] on: July 30, 2012, 11:12:54 AM
gmana gan dah jadi pa blum? Skalian ambil domain dari intuit biar bagus! Kan tld jadi lebih seo friendly!
6  Smadaver / Chit-Chat / Re: Hasil Kerja ane ( $$$$ banyak gan ) + bukti [ masuk ] on: July 30, 2012, 10:46:13 AM
mana SS nya saya perlu bukti otentik, jika tidak ada anda hanya falsehood??
Iya gan , HATI-HATI Penipuan Wink
sabar gan ini lagi sempet internetan lewat lappy! for bukti bisa di liat di spoiler ya gan! males upload di image hosting gan! hahaha...
salam meraup dollar ya gan!
7  Smadaver / Chit-Chat / Re: Bagaimana Perasaan Anda Jika Anda Tersetrum Listrik ? on: July 16, 2012, 12:58:50 AM
biasa aja,paling kaget sebentar....soalnya ane seringkali bersinggungan dengan urusan setrum-menyetrum  Peace
tapi ane punya kisah konyol pertama kali  kesetrum yang bener-bener ane sesalin.
waktu itu kalau nggak salah ane masih kelas 4 SD.saking pengen tahunya seperti apa sih rasanya ke setrum..
kebetulan di rumah ada meja terbuat dari besi,
ane ambil kabel trus kupas dan ujungnya,ane lilitin kabel yang ane kupas itu ke kaki meja besi tersebut.
ujung satunya ane masukin ke colokan listrik.
trus ane pegang dah meja besi itu  lol lol lol
pertamanya seperti di tendang seseorang dari belakang dan selanjutnya langsung kejang......
untungnya tangan ane bisa ane tarik dan kabelnya ane lepas..

kalau inget itu ane bersukur banget untung tidak mati  lol lol lol dasar
dan kalau sekarang di suruh ngulang lagi ogah dehhh lol lol lol

ekstrem bener gan, ampe segitunya. Tapi bisa dimaklumi namaya juga masa kanak2 hehehe..
8  Smadav Center / Bug, Kritik, Saran / Re: Khusus Laporan False Alarm on: July 14, 2012, 11:50:23 PM
Bung tolong perbaiki smadav 9.0, banyak false detectnya.
PCMAV 8.0 juga dideteksi sebagai virus, kalau ada dendam sama PCMAV jgn gitu donk. walaupn sempat panas diforum PCMAV 8.0 tidak mendeteksi smadav sbagai virus. yg Profesional donk.

kayaknya kalo sama PCMAV gag dendam deh. Cuma false detect kemungkinan besar! kan kalo dendam udah dari yang PCMAV 7 kedetect sebagai virus....
wong yang SMADAV rev 9.0.1 terbit 14 mei gan...
jadi kemungkinan smadav false detect....
9  Smadaver / Chit-Chat / Re: Hasil Kerja ane ( $$$$ banyak gan ) + bukti [ masuk ] on: July 14, 2012, 06:27:59 PM
maksudnya designer pa ?  Huh? nice

macem2 gan! Ada logo, banner, website, interface, package, icon n button, tshirts, book cover, dll

yang paling gampang menurutku ya design logo!

O ya, kalau berminat ikut, agan lebih baik menguasai pengolahan vektor! Mengapa? Karena file yang di minta ch (contest holder) berupa resource file .eps (ekstensi universal pengolah vektor)
10  Smadaver / Chit-Chat / Re: Hasil Kerja ane ( $$$$ banyak gan ) + bukti [ masuk ] on: July 14, 2012, 06:02:12 PM
Kerja online apaan bro bisa ampe dapet 200 dollar? Huh?
Main apa tu sob?

kerja jadi designer di 99designs gan!
Pages: [1] 2 3 ... 17
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.18 | SMF © 2013, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!
Page created in 0.379 seconds with 20 queries. (Pretty URLs adds 0.059s, 1q)