Penulis Topik: Belajar HTML  (Dibaca 85582 kali)

Offline pratama123

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 1.602
  • Reputation: 65535
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • pratama
Re: Belajar HTML
« Jawab #10 pada: Maret 05, 2010, 07:25:06 PM »
@^ :
G' perlu diapalin Ohm klo memang susah, slalu bawa flasdisk aja.disave di notepad...
sewaktu-waktu butuh tigal copas aja!ntar seiring berjalanya waktu pasti bakalan hafal.
ni aku juga baru mulei belajar....
ok sip bro nanti deh q belajar lagi biar lbih mantap :-bd
ayo di lihat2 siapa tau ada yang anda cari
dan jangan lupa mampir juga di blog w
http://pratama-info.blogspot.com

Offline waffae

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 574
  • Reputation: 790
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Belajar HTML
« Jawab #11 pada: Maret 05, 2010, 11:54:59 PM »
@^ :
Smangat Ohm!!!Klo dapet ilmu yang baru jangan lupa bagi2....
:D
Visit My Blog :D Daily Wafa

Offline Annas27

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 9
  • Reputation: 43
    • Lihat Profil
Re: Belajar HTML
« Jawab #12 pada: Maret 06, 2010, 12:32:04 PM »
nice inpoh om ^^

lagi belajar HTML ama PHP nih, agak susah >.<

thx inpoh nya ^^

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.175
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Belajar HTML
« Jawab #13 pada: Maret 06, 2010, 01:01:00 PM »
Nambahin aja,,
edit pakai http://www.filehippo.com/download_notepad/ mantabz,,
Ringan dan berwarna,,

Offline pratama123

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 1.602
  • Reputation: 65535
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • pratama
Re: Belajar HTML
« Jawab #14 pada: Maret 06, 2010, 07:24:47 PM »
@^ :
Smangat Ohm!!!Klo dapet ilmu yang baru jangan lupa bagi2....
:D
sip bro
ayo di lihat2 siapa tau ada yang anda cari
dan jangan lupa mampir juga di blog w
http://pratama-info.blogspot.com

Offline sulam

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 15
  • Reputation: 41
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Belajar HTML
« Jawab #15 pada: Maret 07, 2010, 02:43:16 PM »
programing html tuh sama gak yah om ma python2 gtu
semua adalah sahabat dan disini kita berbagi pengetahuan, thx buat smadav atas produk  yang saat ini memang bagus :)

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.175
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Belajar HTML
« Jawab #16 pada: Maret 07, 2010, 07:52:43 PM »
gak sama,,
HTML bukan programming hanya bahasa browser,,
 

Offline ayead

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 38
  • Reputation: 194
  • Jenis kelamin: Pria
  • GAPTEK
    • Lihat Profil
    • BLOG GAPTEK
(ask) aplikasi belajar html
« Jawab #17 pada: Maret 10, 2010, 04:39:18 PM »
ada yg tau gak, aplikasi untuk belajar html??????
BLOG ANAK GAPTEK   <a href="http://ayead.blogspot.com/">GAPTEK</a>

Offline SeChild

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 346
  • Reputation: 529
  • Jenis kelamin: Pria
  • Nothing
    • Lihat Profil
Re: Belajar HTML
« Jawab #18 pada: Maret 10, 2010, 05:28:20 PM »
dreamweaver. . .
klo bisa ambil yang versi 8 ja
Nothing

Offline adieonsmadav

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 208
  • Reputation: 234
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Belajar HTML
« Jawab #19 pada: Maret 10, 2010, 06:03:13 PM »
dreamweaver. . .
klo bisa ambil yang versi 8 ja

sep2..,

gw jg sering pake dreamweaver gan..,
Tidak Lupa Senyum