Tulisan Terbaru

Halaman: 1 2 [3] 4 5 ... 10
21
Chit-Chat / Re:Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Tulisan terakhir oleh MozaikTM pada Agustus 17, 2017, 05:33:40 PM »
Absen sore \m/ \m/ \m/

Episode Baru Beli Kuota ;D ;D

Hahaha..

Eh, maksudmu bersihkan fan rutin tadi.. Bongkar sendiri ya?
Ya, kalau situ bisa bongkar lepi & bersihin sendiri. Kalau gak, tukang servis di toko/bengkel komputer terdekat, siap bersihin lepinya situ. ;D ;D
22
Chit-Chat / Re:Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Tulisan terakhir oleh Ki@mhu pada Agustus 16, 2017, 09:19:55 PM »
tadinya gitu, tapi lu udh terlanjur baca,
tetep jadi deh >=) >=) >=) >=)

Hahaha..

Eh, maksudmu bersihkan fan rutin tadi.. Bongkar sendiri ya?
23
Chit-Chat / Re:Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Tulisan terakhir oleh MozaikTM pada Agustus 16, 2017, 08:26:07 PM »
Dicoret berarti gak jadi ya? Wkwk
tadinya gitu, tapi lu udh terlanjur baca,
tetep jadi deh >=) >=) >=) >=)
24
Chit-Chat / Re:Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Tulisan terakhir oleh Ki@mhu pada Agustus 16, 2017, 07:59:38 PM »
gk ada yg gratis, bro  >=) >=) >=) >=)
Dicoret berarti gak jadi ya? Wkwk
25
Chit-Chat / Re:Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Tulisan terakhir oleh MozaikTM pada Agustus 16, 2017, 06:59:41 PM »
Oke, terima kasih sarannya.. :)
gk ada yg gratis, bro  >=) >=) >=) >=)
26
Chit-Chat / Re:Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Tulisan terakhir oleh Ki@mhu pada Agustus 16, 2017, 06:48:53 PM »
Oke, terima kasih sarannya.. :)
27
Chit-Chat / Re:Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Tulisan terakhir oleh 3ndiixz pada Agustus 16, 2017, 06:45:32 PM »
Ampun, dah. 10 tahun gk pernah dibersihin ;D ;D

Ya, soalnya debu juga bikin berat kipas & menghalangi sirkulasi udara, jadi otomatis kipas harus muter lebih cepat supaya anginnya lebih kuat.

Rutin dibersihi biar lebih awet, misal 6 bulan sekali.
Seperti sikat gigi 6 bulan sekali ganti.
28
Chit-Chat / Re:Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Tulisan terakhir oleh MozaikTM pada Agustus 16, 2017, 06:11:34 PM »
Yang setelah servis lebih pelan. Mungkin karena sudah ganti pasta, jadi lambat panas dan kipasnya tidak kerja berat ya?

Tidak pernah bersihkan fan selama 10 tahun. Cuma pernah dibersihkan dengan cara ditembak Blower ke arah kipas (kondisi laptop mati) dan debunya terpantul keluar.
Ampun, dah. 10 tahun gk pernah dibersihin ;D ;D

Ya, soalnya debu juga bikin berat kipas & menghalangi sirkulasi udara, jadi otomatis kipas harus muter lebih cepat supaya anginnya lebih kuat.

Rutin dibersihi biar lebih awet, misal 6 bulan sekali.
29
Chit-Chat / Re:Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Tulisan terakhir oleh Ki@mhu pada Agustus 16, 2017, 05:52:33 PM »
Absen sore sembari menunggu kuota abis \m/ \m/ ;D ;D
Coba tangan lu taruh pinggir tempat pembuangan angin, klo lebih kenceng anginnya, berarti sebelumnya kesumbat.

Kapan terakhir kali lepinya dibersihin, khususnya bagian fan?

Yang setelah servis lebih pelan. Mungkin karena sudah ganti pasta, jadi lambat panas dan kipasnya tidak kerja berat ya?

Tidak pernah bersihkan fan selama 10 tahun. Cuma pernah dibersihkan dengan cara ditembak Blower ke arah kipas (kondisi laptop mati) dan debunya terpantul keluar.
30
Chit-Chat / Re:Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« Tulisan terakhir oleh MozaikTM pada Agustus 16, 2017, 05:21:52 PM »
Absen sore sembari menunggu kuota abis \m/ \m/ ;D ;D

Kalo ane mungkin karena debu. Bantal, kasur, dan pangkuan tidak pernah.

Nih laptop sudah balik, alhamdullilah. Berarti ini karena Overheat ya?
Padahal ane selalu pake kipas kecil Maspion dan Coolpad untuk bantu pendinginan. Apakah pendinginan dari luar cukup membantu?
Coba tangan lu taruh pinggir tempat pembuangan angin, klo lebih kenceng anginnya, berarti sebelumnya kesumbat.

Kapan terakhir kali lepinya dibersihin, khususnya bagian fan?
Halaman: 1 2 [3] 4 5 ... 10