Penulis Topik: [HELP] Sofware yang kayak deepfreeze?  (Dibaca 13915 kali)

Offline Choppedcity

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 306
  • Reputation: 408
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Choppedcity's Blog
[HELP] Sofware yang kayak deepfreeze?
« pada: November 14, 2009, 04:23:10 PM »
ada yang tau software kayak deepfreeze? gampang di un-install
gw coba pake deepfreeze 6. tapi deepfreeze malah ditaklukkan virus HELP!!!! ^-^ :(

Offline galang_cha0s

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 636
  • Reputation: 592
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Galang Blog
Re: [HELP] Sofware yang kayak deepfreeze?
« Jawab #1 pada: November 14, 2009, 05:14:25 PM »
http://www.si-galang.co.cc/
.::|[g]|[a]|[l]|[a]|[n]|[g]|::.

Offline nova_edp

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 817
  • Reputation: 26823
    • Lihat Profil
    • Toko Software dan Source Code Online
Re: [HELP] Sofware yang kayak deepfreeze?
« Jawab #2 pada: November 14, 2009, 05:16:13 PM »
coba Shadow Defender...

Offline ViGunZ

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.011
  • Reputation: 16416
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: [HELP] Sofware yang kayak deepfreeze?
« Jawab #3 pada: November 14, 2009, 05:16:44 PM »
DeepFreeze Password remover  :D

Offline galang_cha0s

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 636
  • Reputation: 592
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Galang Blog
Re: [HELP] Sofware yang kayak deepfreeze?
« Jawab #4 pada: November 14, 2009, 05:21:46 PM »
DeepFreeze Password remover  :D

bisa dijelaskan kegunaannya nggak?
klo dri namanya seh..itu kayaknya penghilang password buat deepfreeze yh?

yg ditanyain TS kan bukan itu..

TS kan nanya software alternatif selain DeepFreeze/Software yg kegunaannya sama seperti DeepFreeze.
lu ngawuran aja..
http://www.si-galang.co.cc/
.::|[g]|[a]|[l]|[a]|[n]|[g]|::.

Offline Choppedcity

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 306
  • Reputation: 408
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Choppedcity's Blog
Re: [HELP] Sofware yang kayak deepfreeze?
« Jawab #5 pada: November 15, 2009, 09:00:40 AM »
kalo mw coba² sesuatu, gunakan SandBoxie.

http://lovepassword.blogspot.com/2008/09/alternatif-program-pengganti-deepfreeze.html
bukan coba-coba sesuatu ~x( . TAPI.... takut kompi gw kena virus lagi. kompiku hampir setiap 2 - 3 bulan sekali diinstal ulang. (sekali lagi ~x()

Offline galang_cha0s

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 636
  • Reputation: 592
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Galang Blog
Re: [HELP] Sofware yang kayak deepfreeze?
« Jawab #6 pada: November 15, 2009, 09:20:21 AM »
kalo takut kena virus, install antivirus lokal dan internasional. masing² 1. terus update 5 hari sekali.

saran, Avira + Ansav.
http://www.si-galang.co.cc/
.::|[g]|[a]|[l]|[a]|[n]|[g]|::.

Offline Choppedcity

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 306
  • Reputation: 408
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Choppedcity's Blog
Re: [HELP] Sofware yang kayak deepfreeze?
« Jawab #7 pada: November 15, 2009, 09:26:20 AM »
kalo takut kena virus, install antivirus lokal dan internasional. masing² 1. terus update 5 hari sekali.

saran, Avira + Ansav.
kompi gw kompi offline mas... masa mau ke warnet tiap hari cuma bwt cek update avir?

Offline igen

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 36
  • Reputation: 64
  • Jenis kelamin: Pria
  • ILoveUfull Indonesia
    • Lihat Profil
Re: [HELP] Sofware yang kayak deepfreeze?
« Jawab #8 pada: November 18, 2009, 12:49:12 PM »
sandboxie isa di-uninstall gax... thx 4 the info...^^
<a href="http://fliiby.com/file/308475/2a2dfzyu1f.html" target="_blank" alt="Sasuke  (gif image)"><img src="http://fliiby.com/images/_original/2a2dfzyu1f.gif" alt="Sasuke  (gif image)" name="Sasuke  (gif image)" title="Sasuke  (gif image)" border="0"></a> THirD PoWer!!!

Offline ViGunZ

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.011
  • Reputation: 16416
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: [HELP] Sofware yang kayak deepfreeze?
« Jawab #9 pada: November 18, 2009, 12:50:19 PM »
ada yang tau software kayak deepfreeze? gampang di un-install
gw coba pake deepfreeze 6. tapi deepfreeze malah ditaklukkan virus HELP!!!! ^-^ :(

Belum ada tuch