Polling

Browser terbaik yang sering kamu pakai?

Firefox
265 (69.6%)
Internet Explorer
14 (3.7%)
Opera
25 (6.6%)
Chrome
65 (17.1%)
Safari
5 (1.3%)
Flock
7 (1.8%)

Total Pemilih: 370

Penulis Topik: Browser terbaik?  (Dibaca 239148 kali)

Offline s4nji

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.089
  • Reputation: 8869
  • Jenis kelamin: Pria
  • -- Inactive Account --
    • Lihat Profil
    • s4nji.com
Re: Browser terbaik?
« Jawab #770 pada: Mei 24, 2010, 03:41:33 PM »
klo maw cepat, pake opera mini aja.... wush wush pasti jalannya...!!!
Muahahhaha! Salah! Lynx adalah Browser tercepat sealam jagat! >=)
-- Account Inactive --
Last logged in: 18 April 2014

http://www.s4nji.com

Offline PraskaOkey

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 4.043
  • Reputation: 65532
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Ada kesialan? Dinikmati saja"
    • Lihat Profil
Re: Browser terbaik?
« Jawab #771 pada: Mei 24, 2010, 03:45:57 PM »
Klo Opera Mini sih kan untuk HP... ;D

Offline s4nji

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.089
  • Reputation: 8869
  • Jenis kelamin: Pria
  • -- Inactive Account --
    • Lihat Profil
    • s4nji.com
Re: Browser terbaik?
« Jawab #772 pada: Mei 24, 2010, 03:48:16 PM »
Klo Opera Mini sih kan untuk HP... ;D
Bisa di PC kok :P
-- Account Inactive --
Last logged in: 18 April 2014

http://www.s4nji.com

Offline krebot

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 647
  • Reputation: 1111
  • Jenis kelamin: Pria
  • Maybe You Right
    • Lihat Profil
Re: Browser terbaik?
« Jawab #773 pada: Mei 25, 2010, 10:38:44 AM »
wakakaka.... tak ada yg d bahas lg, nih kayaknya udah mengarah ke junk post... betol ga? ck ck ck ck
"Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu. Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa. Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ?"

Offline Tepat 19

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 358
  • Reputation: 418
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Browser terbaik?
« Jawab #774 pada: Mei 25, 2010, 11:05:54 AM »
 :-bd :-bd :-bd Ane pakai Mozilla Firefox 3.6.3 gan bagus koq  :-X :-X :-X

Offline Tepat 19

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 358
  • Reputation: 418
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Browser terbaik?
« Jawab #775 pada: Mei 25, 2010, 11:12:05 AM »
Hehe....skarang udah ganti lagi versi 3.6.4...lum tau kelebihannya dimana, btw mau coba yng terbaru.....

Offline Ran_TH

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.463
  • Reputation: 41476
  • Jenis kelamin: Pria
  • No place for Junkers in this forum!
    • Lihat Profil
    • D-One Production
Re: Browser terbaik?
« Jawab #776 pada: Mei 26, 2010, 07:40:23 AM »
Setelah melihat perkembangan thread ini, SmadAVer malah mengunggulkan browser favoritnya masing-masing..
Jadi kesimpulannya pilihan "Browser Terbaik" tergantung kepada selera kita ;) Karena kebanyakan browser yang populer sekarang sudah menawarkan fitur-fitur yang "terbaik".

Alasan lain karena topik ini malah jadi tempat junk...topik ini diclose :)