Penulis Topik: fungsi windows update  (Dibaca 10418 kali)

Offline Dhani 321

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 121
  • Reputation: 241
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
fungsi windows update
« pada: Pebruari 12, 2012, 10:44:20 AM »
fungsi nya windows updat ittu buat appa sihh
 :-bd

Offline payjho

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.677
  • Reputation: 64942
  • Jenis kelamin: Pria
  • Forum Elite
    • Lihat Profil
    • payjho's blog . . . !!
Re: fungsi windows update
« Jawab #1 pada: Pebruari 12, 2012, 10:54:00 AM »
ffuunnggssii wwiinnddoowwsss uuppddaattee iittuu bbuuaatt mmeemmppeerrbbaaiikkii bbuuggss ddaarrii wwiinnddoowwss iittuu sseennddiirrii



bbuuussseett ddaahh ccaappeekk jjuuggaa nnuulliiss ppaakkee ggaayyaa 44LL44yy ggeennee :P

Offline mentalist

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 295
  • Reputation: 5113
  • Tak ada yang abadi
    • Lihat Profil
Re: fungsi windows update
« Jawab #2 pada: Pebruari 12, 2012, 10:55:36 AM »
fungsi nya windows updat ittu buat appa sihh
 :-bd

buat update \ menambahkan \ memperbaiki bug2 di windows tersebut

juga buat mengupdate program2 bawaan windows...  :-bd

Offline Dhani 321

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 121
  • Reputation: 241
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: fungsi windows update
« Jawab #3 pada: Pebruari 13, 2012, 02:18:39 AM »
soryy . . .

   wjar pellajar msih pelajar
  thanks ya gan/kk
 makasih baget buat saran nya .

Offline adiselian

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 63
  • Reputation: 91
    • Lihat Profil
Re: fungsi windows update
« Jawab #4 pada: Pebruari 16, 2012, 08:20:43 PM »
susah juga kali ya kalo kita jujur bertanya hal yang kita gak tau tapi buat orang lain itu sudah jadi hapalan / lalapan nya tapi dari pada kita salah mengerti mending kita bertanya apa yang kita gak tau. Jadi jangan merasa rendah diri bro . bertanya aja apa yang kita gak tau asal wajar , kalo ada yang menjawab seenaknya anggap aja itu tantangan buat menjadi pintae.

SEMANGAT>>>>>>>> semangka hangat

Offline Anak BodoH GapteK

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 208
  • Reputation: 272
    • Lihat Profil
Re: fungsi windows update
« Jawab #5 pada: Pebruari 18, 2012, 09:28:53 AM »
susah juga kali ya kalo kita jujur bertanya hal yang kita gak tau tapi buat orang lain itu sudah jadi hapalan / lalapan nya tapi dari pada kita salah mengerti mending kita bertanya apa yang kita gak tau. Jadi jangan merasa rendah diri bro . bertanya aja apa yang kita gak tau asal wajar , kalo ada yang menjawab seenaknya anggap aja itu tantangan buat menjadi pintae.

SEMANGAT>>>>>>>> semangka hangat
betul ...

jangan coba 2 aktifkan windows up date kalo os bajakan ... hehehehe .. >.<

Offline kamikazhe

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 388
  • Reputation: 903
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: fungsi windows update
« Jawab #6 pada: Pebruari 21, 2012, 12:45:57 PM »
susah juga kali ya kalo kita jujur bertanya hal yang kita gak tau tapi buat orang lain itu sudah jadi hapalan / lalapan nya tapi dari pada kita salah mengerti mending kita bertanya apa yang kita gak tau. Jadi jangan merasa rendah diri bro . bertanya aja apa yang kita gak tau asal wajar , kalo ada yang menjawab seenaknya anggap aja itu tantangan buat menjadi pintae.

SEMANGAT>>>>>>>> semangka hangat
betul ...

jangan coba 2 aktifkan windows up date kalo os bajakan ... hehehehe .. >.<

sebenarnya gak apa diaktifin kena rajia juga masih ada solusinya

Offline Dementor

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 135
  • Reputation: 143
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: fungsi windows update
« Jawab #7 pada: Pebruari 21, 2012, 10:31:17 PM »
kn klo os bajakn d update bsa blank..
klo ngatasinnya gmna ya gan??
and gmna klo mengatasi masalah jika muncul pesan truz menerus kyk gni "windows not genuine"
coz pnya gw emang bajakan sih gan...
bantuin donk ya gannnn

Offline Dhani 321

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 121
  • Reputation: 241
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: fungsi windows update
« Jawab #8 pada: Pebruari 26, 2012, 02:46:59 PM »
waduhh kalo masalah bajakan atau bukannya  saya gakk tau soallnya bukan saya gan yang instal nya juga baru anak kelas 3 smp mana bisa nginstal os ohh iyya gan doa in ya biar tahun ini aku lulus ujian dan dapet nilai sempurna trus kalo ikut jurusan mending ikut rpl(REKAYASA  PERAangkat lunak  apa tkj (tehnik komputer jaringan)........??????

Offline RizkyBM

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 20
  • Reputation: 56
  • Jenis kelamin: Pria
  • Mencari Keridhaan Allah
    • Lihat Profil
Re: fungsi windows update
« Jawab #9 pada: Pebruari 28, 2012, 06:32:22 PM »
susah juga kali ya kalo kita jujur bertanya hal yang kita gak tau tapi buat orang lain itu sudah jadi hapalan / lalapan nya tapi dari pada kita salah mengerti mending kita bertanya apa yang kita gak tau. Jadi jangan merasa rendah diri bro . bertanya aja apa yang kita gak tau asal wajar , kalo ada yang menjawab seenaknya anggap aja itu tantangan buat menjadi pintae.

SEMANGAT>>>>>>>> semangka hangat
sangat memukai sekali kata demi kata agan  ^-^