Forum Smadav
October 02, 2014, 11:28:02 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Smadav USB Antivirus
 
   Home   Help Search Shop Members Login Register  
Pages: [1] 2   Go Down
  Send this topic  |  Print  
Author Topic: fungsi windows update  (Read 7320 times)
Dhani 321



Reputation Power: 945
Dhani 321 Dhani 321 Dhani 321 Dhani 321 Dhani 321
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 121
$761 SmadPoint

Send Money to Dhani 321


View Profile
« on: February 12, 2012, 09:44:20 AM »

fungsi nya windows updat ittu buat appa sihh
 Roll Eyes

0
Balas
payjho



Reputation Power: 11503
payjho payjho payjho payjho payjho payjho payjho payjho
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.677
$11416 SmadPoint

Send Money to payjho

Forum Elite


View Profile WWW
« Reply #1 on: February 12, 2012, 09:54:00 AM »

ffuunnggssii wwiinnddoowwsss uuppddaattee iittuu bbuuaatt mmeemmppeerrbbaaiikkii bbuuggss ddaarrii wwiinnddoowwss iittuu sseennddiirrii



bbuuussseett ddaahh ccaappeekk jjuuggaa nnuulliiss ppaakkee ggaayyaa 44LL44yy ggeennee Tongue

-2
Balas

mentalist



Reputation Power: 1031
mentalist mentalist mentalist mentalist mentalist
Offline Offline

Posts: 293
$943 SmadPoint

Send Money to mentalist

Tak ada yang abadi


View Profile
« Reply #2 on: February 12, 2012, 09:55:36 AM »

fungsi nya windows updat ittu buat appa sihh
 Roll Eyes

buat update \ menambahkan \ memperbaiki bug2 di windows tersebut

juga buat mengupdate program2 bawaan windows...  Roll Eyes

0
Balas

Dhani 321



Reputation Power: 945
Dhani 321 Dhani 321 Dhani 321 Dhani 321 Dhani 321
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 121
$761 SmadPoint

Send Money to Dhani 321


View Profile
« Reply #3 on: February 13, 2012, 01:18:39 AM »

soryy . . .

   wjar pellajar msih pelajar
  thanks ya gan/kk
 makasih baget buat saran nya .

0
Balas
adiselian



Reputation Power: 480
adiselian adiselian adiselian adiselian
Offline Offline

Posts: 63
$440 SmadPoint

Send Money to adiselian


View Profile
« Reply #4 on: February 16, 2012, 07:20:43 PM »

susah juga kali ya kalo kita jujur bertanya hal yang kita gak tau tapi buat orang lain itu sudah jadi hapalan / lalapan nya tapi dari pada kita salah mengerti mending kita bertanya apa yang kita gak tau. Jadi jangan merasa rendah diri bro . bertanya aja apa yang kita gak tau asal wajar , kalo ada yang menjawab seenaknya anggap aja itu tantangan buat menjadi pintae.

SEMANGAT>>>>>>>> semangka hangat

0
Balas
Anak BodoH GapteK



Reputation Power: 1024
Anak BodoH GapteK Anak BodoH GapteK Anak BodoH GapteK Anak BodoH GapteK Anak BodoH GapteK
Offline Offline

Posts: 208
$912 SmadPoint

Send Money to Anak BodoH GapteK

View Profile
« Reply #5 on: February 18, 2012, 08:28:53 AM »

susah juga kali ya kalo kita jujur bertanya hal yang kita gak tau tapi buat orang lain itu sudah jadi hapalan / lalapan nya tapi dari pada kita salah mengerti mending kita bertanya apa yang kita gak tau. Jadi jangan merasa rendah diri bro . bertanya aja apa yang kita gak tau asal wajar , kalo ada yang menjawab seenaknya anggap aja itu tantangan buat menjadi pintae.

SEMANGAT>>>>>>>> semangka hangat
betul ...

jangan coba 2 aktifkan windows up date kalo os bajakan ... hehehehe .. >.<

0
Balas
kamikazhe



Reputation Power: 2309
kamikazhe kamikazhe kamikazhe kamikazhe kamikazhe kamikazhe
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 360
$1801 SmadPoint

Send Money to kamikazhe


View Profile
« Reply #6 on: February 21, 2012, 11:45:57 AM »

susah juga kali ya kalo kita jujur bertanya hal yang kita gak tau tapi buat orang lain itu sudah jadi hapalan / lalapan nya tapi dari pada kita salah mengerti mending kita bertanya apa yang kita gak tau. Jadi jangan merasa rendah diri bro . bertanya aja apa yang kita gak tau asal wajar , kalo ada yang menjawab seenaknya anggap aja itu tantangan buat menjadi pintae.

SEMANGAT>>>>>>>> semangka hangat
betul ...

jangan coba 2 aktifkan windows up date kalo os bajakan ... hehehehe .. >.<

sebenarnya gak apa diaktifin kena rajia juga masih ada solusinya

0
Balas

Dementor



Reputation Power: 811
Dementor Dementor Dementor Dementor Dementor
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 135
$757 SmadPoint

Send Money to Dementor


View Profile
« Reply #7 on: February 21, 2012, 09:31:17 PM »

kn klo os bajakn d update bsa blank..
klo ngatasinnya gmna ya gan??
and gmna klo mengatasi masalah jika muncul pesan truz menerus kyk gni "windows not genuine"
coz pnya gw emang bajakan sih gan...
bantuin donk ya gannnn

0
Balas
Dhani 321



Reputation Power: 945
Dhani 321 Dhani 321 Dhani 321 Dhani 321 Dhani 321
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 121
$761 SmadPoint

Send Money to Dhani 321


View Profile
« Reply #8 on: February 26, 2012, 01:46:59 PM »

waduhh kalo masalah bajakan atau bukannya  saya gakk tau soallnya bukan saya gan yang instal nya juga baru anak kelas 3 smp mana bisa nginstal os ohh iyya gan doa in ya biar tahun ini aku lulus ujian dan dapet nilai sempurna trus kalo ikut jurusan mending ikut rpl(REKAYASA  PERAangkat lunak  apa tkj (tehnik komputer jaringan)........Huh?Huh?

0
Balas
RizkyBM



Reputation Power: 199
RizkyBM RizkyBM
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 20
$183 SmadPoint

Send Money to RizkyBM

Mencari Keridhaan Allah


View Profile
« Reply #9 on: February 28, 2012, 05:32:22 PM »

susah juga kali ya kalo kita jujur bertanya hal yang kita gak tau tapi buat orang lain itu sudah jadi hapalan / lalapan nya tapi dari pada kita salah mengerti mending kita bertanya apa yang kita gak tau. Jadi jangan merasa rendah diri bro . bertanya aja apa yang kita gak tau asal wajar , kalo ada yang menjawab seenaknya anggap aja itu tantangan buat menjadi pintae.

SEMANGAT>>>>>>>> semangka hangat
sangat memukai sekali kata demi kata agan  nice

0
Balas
Pages: [1] 2   Go Up
  Send this topic  |  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.18 | SMF © 2013, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!
Page created in 0.289 seconds with 21 queries. (Pretty URLs adds 0.081s, 2q)