Penulis Topik: Rainmeter 2.3.3 (per keren dekstop mu)  (Dibaca 13812 kali)

Offline uzopz

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 83
  • Reputation: 107
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Rainmeter 2.3.3 (per keren dekstop mu)
« pada: Oktober 03, 2012, 11:24:45 AM »
apa itu rainmeter?
Rainmeter adalah aplikasi untuk memonitor proses (system) windows di desktop seperti Task manager tapi lebih atraktif. Dilengkapi dengan berbagai skin yang keren dan pemakaian memory yang cukup ringan. Jadi jangan takut menginstall karena takut membuat berat komputer.
Rainmeter juga bisa bikin dekstop jadi lebih keren
nih contoh kayak punya ane
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

Cara agar shortcut2 itu berfungsi semua berawal dari ini
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.
Cari di start (ini untuk windows 7) ketik config.inc
untuk win XP cari di my document cari Rain meter Klik
setelah itu buka config.inc nya make NOTEPAD
terus copy alamat dari sumber app kayak di atas contoh
copy alamat targe app chrome terus paste di config.inc nya
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.
setelah itu RESTART pc ente atau gak unload skin nya
cara nya klik kanan di skin nya terus unload
terus munculin lagi klik kanan avenger/dll munculin yang gak ada titik biru nya
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

For rainmeter gratis
http://www.mediafire.com/download.php?umd6mncpeuqebwf
kalau link nya mati komen di sini ntar ane upload lagi
For theme
http://www.mediafire.com/download.php?0n1nbya7wbxay4c
Wallpaper nya cari sendiri  :P
ane kasih nih satu aje  :P
http://www.mediafire.com/view/?44eyr1og2bb7sd7
untuk winstep nya gak boleh di share karena berbau kerak/crack  :o

kalau udah di pajang di sini ya  :P
« Edit Terakhir: Oktober 03, 2012, 11:40:23 AM oleh uzopz »


Join us KLIK gambar nya:D
Syarat dan ketentuan berlaku :X

Offline b_agoy

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 4.624
  • Reputation: 65435
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's your food be your medicine...
    • Lihat Profil
    • Ilmu Gizi
Re: Rainmeter 2.3.3 (per keren dekstop mu)
« Jawab #1 pada: Oktober 03, 2012, 12:28:17 PM »
Numpang mejeng....

Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

Ni lebih enteng dari winstep xtreme. Makacih ya ciiiin....  :-*

Offline uzopz

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 83
  • Reputation: 107
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Rainmeter 2.3.3 (per keren dekstop mu)
« Jawab #2 pada: Oktober 03, 2012, 01:16:24 PM »
oke cyin  ;>
eh loh  >:(


Join us KLIK gambar nya:D
Syarat dan ketentuan berlaku :X

Offline fanglisinaulan

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 318
  • Reputation: 302
  • Jenis kelamin: Pria
  • fangli
    • Lihat Profil
Re: Rainmeter 2.3.3 (per keren dekstop mu)
« Jawab #3 pada: Oktober 16, 2012, 05:18:20 AM »
mana lebih ringan sama xwidget gan
my twitter : @fanglisinaulan
kaskus : fanglisinaulan

Offline uzopz

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 83
  • Reputation: 107
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Rainmeter 2.3.3 (per keren dekstop mu)
« Jawab #4 pada: Oktober 16, 2012, 02:35:24 PM »
mana lebih ringan sama xwidget gan
ringan ini gan karena cuman makan ram itu juga sedikit


Join us KLIK gambar nya:D
Syarat dan ketentuan berlaku :X

Offline fanglisinaulan

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 318
  • Reputation: 302
  • Jenis kelamin: Pria
  • fangli
    • Lihat Profil
Re: Rainmeter 2.3.3 (per keren dekstop mu)
« Jawab #5 pada: Oktober 16, 2012, 03:13:07 PM »
ringan ini gan karena cuman makan ram itu juga sedikit


teman2 ane bilang gitu juga, ane nyoba dulu gan
biar gayaan dikit ke teman2
my twitter : @fanglisinaulan
kaskus : fanglisinaulan

Offline uzopz

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 83
  • Reputation: 107
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Rainmeter 2.3.3 (per keren dekstop mu)
« Jawab #6 pada: Oktober 16, 2012, 04:00:12 PM »
teman2 ane bilang gitu juga, ane nyoba dulu gan
biar gayaan dikit ke teman2
heheh iya gan :D
untuk sedikit tips ganti warna nya tekan
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.
caranya
1.pointer mouse arahin ke rainmeter yang di dekstop itu
2.klik kayak yang di atas (middle mouse nya di teken)
3.beres bisa ganti 3 warna Biru,Merah,oranye
« Edit Terakhir: Oktober 16, 2012, 04:02:05 PM oleh uzopz »


Join us KLIK gambar nya:D
Syarat dan ketentuan berlaku :X

Offline fanglisinaulan

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 318
  • Reputation: 302
  • Jenis kelamin: Pria
  • fangli
    • Lihat Profil
Re: Rainmeter 2.3.3 (per keren dekstop mu)
« Jawab #7 pada: Oktober 16, 2012, 05:06:08 PM »
heheh iya gan :D
untuk sedikit tips ganti warna nya tekan
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.
caranya
1.pointer mouse arahin ke rainmeter yang di dekstop itu
2.klik kayak yang di atas (middle mouse nya di teken)
3.beres bisa ganti 3 warna Biru,Merah,oranye

thanks gan triknya :D
my twitter : @fanglisinaulan
kaskus : fanglisinaulan

Offline ronie jack

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 163
  • Reputation: 168
    • Lihat Profil
Re: Rainmeter 2.3.3 (per keren dekstop mu)
« Jawab #8 pada: Oktober 26, 2012, 06:27:41 AM »
thx

Offline Anindya Tirta

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 60
  • Reputation: 103
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • TIRTAV Antivirus
Re: Rainmeter 2.3.3 (per keren dekstop mu)
« Jawab #9 pada: September 12, 2015, 09:46:54 PM »
Gan itu pake skin rainmeter yang S.H.I.E.L.D sama Winstep Nexus ya?
Seorang programmer yang belum bisa apa-apa,
Seorang pelajar yang masih bodoh,
Seorang yang bermimpi untuk menjadi programmer antivirus muda yang terkenal,
Itulah Anindya Tirta.