Penulis Topik: Google Earth,,  (Dibaca 106149 kali)

Offline Uko Corleone

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 476
  • Reputation: 2050
    • Lihat Profil
Re: Google Earth,,
« Jawab #60 pada: April 26, 2010, 02:50:39 PM »
ijin sedot yah :D

Btw, itu makan memori banyak ga??

memori sih kaga, bandwith iye

untung bandwith saya 512 kbps / 64 KBps :D

mas harboot:

ko itu ss di page one kualitas gambar bagus banget. kalo saya nyari rumah saya, udah ketemu tapi gambarnya jelek??

Offline freedom

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 183
  • Reputation: 226
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • freedom-book
Re: Google Earth,,
« Jawab #61 pada: Juni 18, 2010, 09:18:26 AM »
aduh.... sangat lemot deh....

eh, waktu tadi instal kenapa ada peringatan tentang resolusi gitu ya?? harus diapain tuh?
teori tegar: ForSmad (forum smadAV) = ForSmart (untuk pintar)

jadi ikut ForSmad ForSmart (ikut forum smadav biar pintar hehehe)

my blog: freewithstyle.wordpress.com komentarin yaaa.....

Offline riyo

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 47
  • Reputation: 90
    • Lihat Profil
Re: Google Earth,,
« Jawab #62 pada: Agustus 06, 2010, 12:08:34 PM »
Asyiik bro pake Google Earth (GE) kita bisa tawu rumahnya Miyabi, kumplit sama RT/ RW nya  huahahahah  =))

Yang penting untuk nikmat make GE adalah; klo bisa kecepatannya di atas Pentium IV, trus yang utamanya adalah VGA karena semua tampilan di GE kan full color, minimal 256 MB lah, lebih mantaff lage 1G....bisa tau Miyabi lagi ngapaaiiin....asyooiiik!!   >=)

Klo kita butuh yang tampilan real time bisa pesen langsung ke pabriknya (Google) kenceng bro harganya, coba aja  ~x(

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.173
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://harboot.com
Re: Google Earth,,
« Jawab #63 pada: Agustus 06, 2010, 12:15:30 PM »
Asyiik bro pake Google Earth (GE) kita bisa tawu rumahnya Miyabi, kumplit sama RT/ RW nya  huahahahah  =))

Yang penting untuk nikmat make GE adalah; klo bisa kecepatannya di atas Pentium IV, trus yang utamanya adalah VGA karena semua tampilan di GE kan full color, minimal 256 MB lah, lebih mantaff lage 1G....bisa tau Miyabi lagi ngapaaiiin....asyooiiik!!   >=)

Klo kita butuh yang tampilan real time bisa pesen langsung ke pabriknya (Google) kenceng bro harganya, coba aja  ~x(



Gak terlalu butuh spek tinggi brooo,,
klo lemot bukan soal spek,,
tp koneksi internet minimal 1mbps,,
ne baru nyaman buka Google Earth,,

Offline AdhiePanji

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 102
  • Reputation: 124
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Google Earth,,
« Jawab #64 pada: April 28, 2012, 12:20:36 PM »
thanks infonya gan..

Offline fanglisinaulan

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 318
  • Reputation: 302
  • Jenis kelamin: Pria
  • fangli
    • Lihat Profil
Re: Google Earth,,
« Jawab #65 pada: Oktober 16, 2012, 03:20:04 PM »
ni software keren cuma koneksi harus kenceng
my twitter : @fanglisinaulan
kaskus : fanglisinaulan

Offline saputradani239

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 73
  • Reputation: 128
    • Lihat Profil
Re: Google Earth,,
« Jawab #66 pada: Maret 08, 2013, 10:12:51 PM »
.