Penulis Topik: Cara Reset Password Smadav Pro  (Dibaca 222852 kali)

Offline CallMeGembel

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 134
  • Reputation: 169
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://infokabayan.blogspot.com/
    • Lihat Profil
    • http://infokabayan.blogspot.com/
Re: Cara Reset Password Smadav Pro
« Jawab #20 pada: Desember 19, 2009, 04:51:59 AM »
emang smadav bisa pke password ya ???
baru tahu wa..............
    :-bd SMADAV:Kill All Virus Computer In Indonesia  :-bd My Simple Blog http://infokabayan.blogspot.com/

Offline Wisnu Pramudya

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.982
  • Reputation: 63713
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://indter.com
    • Lihat Profil
    • Indonesian Technology Center
Re: Cara Reset Password Smadav Pro
« Jawab #21 pada: Desember 20, 2009, 10:16:08 AM »
Mas zai,kalo sistemx bsa reset pass apa mungkin muncul kmungkinan smadav dapat dihack atau dicrack sama orang ya?

Silahkan daftar dan temukan teknologimu disana!
TREND CENTER ONLINE SHOP

Offline andri099

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 827
  • Reputation: 1229
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Cara Reset Password Smadav Pro
« Jawab #22 pada: Desember 21, 2009, 02:08:02 PM »
walah kemarin gua lupa password smadav pro gue...Kepencet Unregister....Gimana tuh cara balikin nya kalo lupa pass?
Musti minta password baru ama brader zai? sorry kalo oot

Offline Wisnu Pramudya

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.982
  • Reputation: 63713
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://indter.com
    • Lihat Profil
    • Indonesian Technology Center
Re: Cara Reset Password Smadav Pro
« Jawab #23 pada: Desember 22, 2009, 12:51:28 PM »
@atas: bca page 1gan,silahkan didownload,kalo udh lupa ya trpaksa tnya ke bos zai.

Silahkan daftar dan temukan teknologimu disana!
TREND CENTER ONLINE SHOP

Offline Cyvermont

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 675
  • Reputation: 865
  • Jenis kelamin: Pria
  • Cogito ergo sum..
    • Lihat Profil
    • Aksi semut hijau
Re: Cara Reset Password Smadav Pro
« Jawab #24 pada: Desember 22, 2009, 01:36:54 PM »
walah kemarin gua lupa password smadav pro gue...Kepencet Unregister....Gimana tuh cara balikin nya kalo lupa pass?
Musti minta password baru ama brader zai? sorry kalo oot

dapetnya dari PMkan gan? masa ga bisa di cek PM dari mas zai yg dulu2??
Ingin tahu bagaimana sebaiknya seorang dokter menghadapi era globalisasi di tahun 2015?

temukan jawabannya di:

http://www.jurnal2kedokteran.blogspot.com/

Ayo dilihat-lihat!! =)

Offline Wisnu Pramudya

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.982
  • Reputation: 63713
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://indter.com
    • Lihat Profil
    • Indonesian Technology Center
Re: Cara Reset Password Smadav Pro
« Jawab #25 pada: Desember 22, 2009, 03:17:05 PM »
walah kemarin gua lupa password smadav pro gue...Kepencet Unregister....Gimana tuh cara balikin nya kalo lupa pass?
Musti minta password baru ama brader zai? sorry kalo oot

dapetnya dari PMkan gan? masa ga bisa di cek PM dari mas zai yg dulu2??
ya kalo dia lwat PM ,kalo donasi lewat smadav@gmail.com dan emailnya sudah kehapus,kan harus confoirm lg gan,ya ga?
gan cendolnya udah masuk kulkas belum?
kulkas gw kosong ne gan. :-bd :-bd

Silahkan daftar dan temukan teknologimu disana!
TREND CENTER ONLINE SHOP

Offline indra wahyudi

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 121
  • Reputation: 165
    • Lihat Profil
Re: Cara Reset Password Smadav Pro
« Jawab #26 pada: Desember 23, 2009, 04:01:52 PM »
thanks mas zai
atas semuanya :-X
ehehehhe

Offline MathZ

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 469
  • Reputation: 451
    • Lihat Profil
Re: Cara Reset Password Smadav Pro
« Jawab #27 pada: Januari 12, 2010, 12:48:09 PM »
walah kemarin gua lupa password smadav pro gue...Kepencet Unregister....Gimana tuh cara balikin nya kalo lupa pass?
Musti minta password baru ama brader zai? sorry kalo oot
hangus berarti gan.

Offline anton.arie

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputation: 34
    • Lihat Profil
Re: Cara Reset Password Smadav Pro
« Jawab #28 pada: Januari 12, 2010, 09:00:59 PM »
mas zai kok belum bisa reset passw nya.aku masih diminta passw yg mau masuk setup. n berapa lama setalah aku klik resetpwd nya.

Offline s4nji

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 3.089
  • Reputation: 8869
  • Jenis kelamin: Pria
  • -- Inactive Account --
    • Lihat Profil
    • s4nji.com
Re: Cara Reset Password Smadav Pro
« Jawab #29 pada: Januari 12, 2010, 09:02:45 PM »
walah kemarin gua lupa password smadav pro gue...Kepencet Unregister....Gimana tuh cara balikin nya kalo lupa pass?
Musti minta password baru ama brader zai? sorry kalo oot
hangus berarti gan.
Masa sih?! :o
kalau gitu, tombol unregisternya pakai CAPTCHA gitu dong, biar gak kepencet :)
Btw, Mas Zai...
Kalau dikasih password resetnya, kasihan dong yang pasang password di warnet...
Passwordnya jebol, buka regedit, buka HKCU\Software\Smadav, nampak deh keynya...
« Edit Terakhir: Januari 12, 2010, 09:10:43 PM oleh s4nji »
-- Account Inactive --
Last logged in: 18 April 2014

http://www.s4nji.com