Penulis Topik: Mengapa Smadav dibuat menggunakan Visual Basic?  (Dibaca 109957 kali)

Offline ½life™

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 84
  • Reputation: 106
    • Lihat Profil
Re: Mengapa Smadav dibuat menggunakan Visual Basic?
« Jawab #10 pada: April 21, 2009, 10:51:14 AM »
hebat dong
g ga sbrp ngerti API,plg cm yg biasa" aj  ;D

Offline budi_dharmayasa

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 53
  • Reputation: 85
    • Lihat Profil
Re: Mengapa Smadav dibuat menggunakan Visual Basic?
« Jawab #11 pada: April 29, 2009, 03:05:46 PM »
apa bisa........

smadav di backup didalamnya.......

klo terinfeksi virus kan dah gak bsa dbuka(seperti pcmav)
apa bisa ditambahkan backup untuk smadav??????????

Offline downloadmaster

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 9
  • Reputation: 37
    • Lihat Profil
    • Travel
Re: Mengapa Smadav dibuat menggunakan Visual Basic?
« Jawab #12 pada: Agustus 01, 2009, 07:36:49 PM »
semoga kedepan lebih yahud dan canggih mas, sejauh ini  :-bd puas

Offline rhifelt

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 50
  • Reputation: 83
  • Jenis kelamin: Pria
  • My Lovely
    • Lihat Profil
    • RHIFELT HOME - Relax n Charm
Re: Mengapa Smadav dibuat menggunakan Visual Basic?
« Jawab #13 pada: Agustus 23, 2009, 07:55:04 PM »
yg pntg SMADAV oke..
Imajinasi Adalah Masa Depan

Offline nova_edp

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 817
  • Reputation: 26823
    • Lihat Profil
    • Toko Software dan Source Code Online
Re: Mengapa Smadav dibuat menggunakan Visual Basic?
« Jawab #14 pada: Agustus 23, 2009, 08:31:42 PM »
pantesan aja waktu itu ga jalan sama sekali waktu g hapus file msvbvm60 nya hehe ternyata pke vb tuh  ;D

sip lah,g aja lom bs bikin av neh,klo virus mah bs dikit" hehe ;D

pke fungsi API ap aj ,kyny byk bgt neh ......



itu repotnya klo bwt software pake vb, g bisa independen...
masih hrs tergantung pd bbrp file library...
beda klo pake delphi misalnya, aplikasi bisa bnr2 independen...

Offline MiloMen™

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.298
  • Reputation: 65517
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Blog MiloMen
Re: Mengapa Smadav dibuat menggunakan Visual Basic?
« Jawab #15 pada: September 13, 2009, 12:01:36 AM »
Lebih baik pakai VB dari pada pakai delphi nanti takut terditeksi Induc  ;D  =))  ;D  \m/  \m/  \m/

Offline amirdtr

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.851
  • Reputation: 44655
  • Jenis kelamin: Pria
  • Siap kembali.
    • Lihat Profil
    • Facebook
Re: Mengapa Smadav dibuat menggunakan Visual Basic?
« Jawab #16 pada: September 13, 2009, 12:30:20 PM »
Lebih baik pakai VB dari pada pakai delphi nanti takut terditeksi Induc  ;D  =))  ;D  \m/  \m/  \m/

Untuk menguatkan diharapkan agar SmadAV menambahkan virus Induc ke dalam databasenya jadi SmadAV akan menolong PCMAV, (tapi.... :D )
Hiyaku! It's time to jump!

Offline rga

  • Pro100
  • ****
  • Tulisan: 147
  • Reputation: 160
    • Lihat Profil
Re: Mengapa Smadav dibuat menggunakan Visual Basic?
« Jawab #17 pada: September 13, 2009, 12:43:28 PM »
what is induc..? :D

Offline amirdtr

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.851
  • Reputation: 44655
  • Jenis kelamin: Pria
  • Siap kembali.
    • Lihat Profil
    • Facebook
Re: Mengapa Smadav dibuat menggunakan Visual Basic?
« Jawab #18 pada: September 14, 2009, 11:02:07 AM »
Hiyaku! It's time to jump!

Offline Zai

  • Admin
  • Pro500
  • *******
  • Tulisan: 2.889
  • Reputation: 58629
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Zainuddin Nafarin Blog
Re: Mengapa Smadav dibuat menggunakan Visual Basic?
« Jawab #19 pada: September 14, 2009, 01:13:54 PM »
Lebih baik pakai VB dari pada pakai delphi nanti takut terditeksi Induc  ;D  =))  ;D  \m/  \m/  \m/

Untuk menguatkan diharapkan agar SmadAV menambahkan virus Induc ke dalam databasenya jadi SmadAV akan menolong PCMAV, (tapi.... :D )

Boleh juga, tunggu kesalahan ke-3 dari PCMAV :D
4 main functions of Smadav :
(1) Additional protection for your PC, 100% compatible with other Antivirus!
(2) Best USB Antivirus, no more infection from USB!
(3) Best for offline use and low resource Antivirus
(4) Manual cleaner & tools to fight malwares