Penulis Topik: Tentang Virus Lokal  (Dibaca 146651 kali)

Offline Yudh

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.307
  • Reputation: 65517
  • Jenis kelamin: Pria
  • yudhafb@gmail.com
    • Lihat Profil
Re: Tentang Virus Lokal
« Jawab #10 pada: September 24, 2009, 12:20:41 AM »
Virus harboot tau gak??
boot.exe
Wiiihhh  :o... gw pernah Kenalan sama nih virus..., Tp ga ada apa2nya... :P , diBantai sama Avast gw.. ;>  ;>  :D :D

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.176
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Tentang Virus Lokal
« Jawab #11 pada: September 24, 2009, 12:25:01 AM »
bukan gw yg buat koq..
dia cuman make nama gw.. hi2..

Offline Yudh

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.307
  • Reputation: 65517
  • Jenis kelamin: Pria
  • yudhafb@gmail.com
    • Lihat Profil
Re: Tentang Virus Lokal
« Jawab #12 pada: September 24, 2009, 12:30:48 AM »
bukan gw yg buat koq..
dia cuman make nama gw.. hi2..
nggak ada yahh n blom ada , yg nmanya virus Yudha.... ???

kan keren tuh....,

masa Kalah sm harboot....  ;>  ;>

Offline Jastis

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.558
  • Reputation: 61624
  • Jenis kelamin: Pria
  • https://cariakibatsebab.blogspot.co.id/
    • Lihat Profil
    • REY COMPUTER
Re: Tentang Virus Lokal
« Jawab #13 pada: September 24, 2009, 12:33:30 AM »
bukan gw yg buat koq..
dia cuman make nama gw.. hi2..
nggak ada yahh n blom ada , yg nmanya virus Yudha.... ???

kan keren tuh....,

masa Kalah sm harboot....  ;>  ;>

Buat sendiri mas...hehehhe
=))

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.176
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Tentang Virus Lokal
« Jawab #14 pada: September 24, 2009, 12:34:53 AM »
virus brontox di rename jadi yudha... he2.
gw terharu kalian nemani gw OL..

biasanya gw OL sepi, bsok pagi rame, seru..
lalu malamnya gw sendiri lagii..

Offline Jastis

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.558
  • Reputation: 61624
  • Jenis kelamin: Pria
  • https://cariakibatsebab.blogspot.co.id/
    • Lihat Profil
    • REY COMPUTER
Re: Tentang Virus Lokal
« Jawab #15 pada: September 24, 2009, 12:37:52 AM »
hahaha....bisa koq diubah....
ikuti aja codenya...gw dah coba sama kalong...

Offline b_agoy

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 4.626
  • Reputation: 65435
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's your food be your medicine...
    • Lihat Profil
    • Ilmu Gizi
Re: Tentang Virus Lokal
« Jawab #16 pada: September 24, 2009, 12:38:40 AM »
Beh, OOT smw neh org2. Gw jg ikutan aaah....
Bkin virus lokal namax b_agoy virus. Krn tu aslix nama gw yg dibalik ntr efek dr virusx adl membalik smw nama2 file hahaha....  =)) =)) =))

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.176
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Tentang Virus Lokal
« Jawab #17 pada: September 24, 2009, 12:42:13 AM »
Kan kita bahas Virus Lokal, jd gak OOT dunkz..
(gw berat sebenarnya melanggar aturan, bintang gw banyak bener, malu..)
(gw pnah bilang dulu gak perlu bintang)

Ok kita kembali ke Topik..
Blom ada Virus Lokal yg baru lagi yaaa?
kyaknya para Virus Maker uda malas..

Offline Jastis

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.558
  • Reputation: 61624
  • Jenis kelamin: Pria
  • https://cariakibatsebab.blogspot.co.id/
    • Lihat Profil
    • REY COMPUTER
Re: Tentang Virus Lokal
« Jawab #18 pada: September 24, 2009, 12:46:18 AM »
Kan kita bahas Virus Lokal, jd gak OOT dunkz..
(gw berat sebenarnya melanggar aturan, bintang gw banyak bener, malu..)
(gw pnah bilang dulu gak perlu bintang)

Ok kita kembali ke Topik..
Blom ada Virus Lokal yg baru lagi yaaa?
kyaknya para Virus Maker uda malas..

sepertinya blom ada nih...
masih prepare buat virus yg bagus sepertinya...

Offline Jastis

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.558
  • Reputation: 61624
  • Jenis kelamin: Pria
  • https://cariakibatsebab.blogspot.co.id/
    • Lihat Profil
    • REY COMPUTER
Re: Tentang Virus Lokal
« Jawab #19 pada: September 24, 2009, 12:47:35 AM »
klo SandraDewi Bugil......gimana menurut kalian dahsyat gak...???