Smadav Center > Tutorial Smadav

Tipe pengguna seperti apa Anda?

(1/35) > >>

Zai:
Tipe pengguna seperti apa Anda?
Penggunaan SmadAV secara maksimum hanya bisa dilakukan jika Anda mengetahui dengan baik bagaimana cara memperlakukan SmadAV. Untuk mengetahuinya, saya sarankan agar Anda mempelajari tutorial ini terlebih dahulu. Perhatikan bahwa mempelajari disini bisa dikatakan sama dengan “membaca sekilas” :)

Ok, agar Anda dapat mempelajari tutorial ini secara efektif, alangkah baiknya kita membagi tipe pengguna berdasarkan pengetahuannya dalam ilmu per-virus-an :). Disini pengguna saya bagi dalam 3 tingkatan yakni : Pemula (Novice), Menengah (Intermediate), dan Mahir (Advanced).

Untuk pemula, SmadAV dapat digunakan dengan sangat-sangat mudah+simpel :). Anda hanya perlu mengklik 3 kali untuk scanning secara maksimum :
Klik Scan –> Pilih Folder – (tunggu sebentar proses scanning) - Klik Fix All
atau mau yang lebih mudah? Anda hanya perlu mengklik 2 kali :
Klik Scan Computer – (tunggu proses scanning) – Klik Fix All

Untuk pengguna menengah, Anda dapat menggunakan SmadAV secara maksimum dengan hanya mempelajari beberapa bagian dari SmadAV, khususnya fitur-fitur yang dapat digunakan secara otomatis. Saya sarankan Anda mempelajari beberapa bagian dari tutorial  ini, seperti Memulai Scanning, Proses Scanning, Mengatur Hasil Scanning, dan tentunya fitur andalan SmadAV “1 Virus By User”.

Untuk pengguna mahir, SmadAV dapat digunakan sebagai senjata andalan Anda untuk membasmi virus baik secara otomatis maupun manual. Untuk pembersihan manual disini, Anda bisa menggunakan fitur Process Manager & System Editor. Dan juga Anda bisa menggunakan file log untuk analisis lebih lanjut. Saya sarankan Anda mempelajari semua isi tutorial ini untuk memahami & mendalami SmadAV (mungkin sebentar aja karena udah mahir :)

Nah, sekarang Anda sudah tahu bagaimana cara mempelajari (membaca sekilas) tutorial ini. Semoga setelah mempelajarinya, Anda dapat menggunakan SmadAV secara maksimum. Dan tentunya Anda dapat membasmi virus-virus yang menempel di komputer Anda. Selamat membaca dan mohon maaf jikalau ada kata-kata yang salah atau berlebihan :)

enygma:
pengguna biasa aja. seneng nggunain toolsnya daripada database-nya. hehehehe
thank bro
maju terus smadav...!!!

★ harboot ★:
guna-guna aja.. drpd gak ada yg bisa di guna-guna..

rontok-bro:
< pemula ;D

kido:
Antara menengah dan mahir..
Kadang - kadang pake tools kadang - kadang pake definisi

Navigasi

[0] Indeks Pesan

[#] Halaman berikutnya

Ke versi lengkap