Penulis Topik: [ASK] Membuat form 3D?  (Dibaca 7513 kali)

Offline MozaikTM

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.788
  • Reputation: 791
  • Jenis kelamin: Pria
  • ...
    • Lihat Profil
    • MozaikTM
[ASK] Membuat form 3D?
« pada: September 01, 2015, 08:54:16 PM »
Langsung aja,  :D :D :D
Gan, ada yg bisa bantuin ane gk gimana caranya ngebuat form 3D?

Maksudnya gini gan, misalnya ane buat form di monitor, terus kalo misalnya ane pindahin form nya ke kanan atau ke kiri monitor, form berubah jadi kelihatan miring sesuai letaknya dimonitor (misal: pindah kekanan, bagian kiri lebih kecil dari bagian kanan, kayak gambar dari samping).

Please help me....  ^:)^ ^:)^ ^:)^
Brain.EXE has stopped working. Error 0x00000007 (Out Of Memory).
Failed to Understand.

Offline MozaikTM

  • MoMod
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.788
  • Reputation: 791
  • Jenis kelamin: Pria
  • ...
    • Lihat Profil
    • MozaikTM
Re:[ASK] Membuat form 3D?
« Jawab #1 pada: Juli 08, 2016, 09:16:50 PM »
Wah, gak ada yang jawab... ;D
Lagian juga udah solved sih.... :D

Jawaban ada di (forum luar :D):
http://www.vbforums.com/showthread.php?803721-How-to-make-3D-form-from-VB6

Locked dah. =)) =))
Brain.EXE has stopped working. Error 0x00000007 (Out Of Memory).
Failed to Understand.