Forum Smadav

Teknologi Komputer dan Internet => Website + SEO => Topik dimulai oleh: descrates pada April 13, 2017, 06:40:38 PM

Judul: Golang + Git = backdoor alamiah
Ditulis oleh: descrates pada April 13, 2017, 06:40:38 PM
sebenernya udah lama, dan tidak akan jadi backdoor kalo tidak tersambung ke website, kenapa? secara pasti kita perlu melihat kode, kalo yang tidak pasti kita nyobain sendiri deh pake cmd/terminal

1. go build kalo nyambung ke github akan langsung compile
2. nah yang bikin bahaya penggunaan golang cuma sebagai bungkus doang
3. run deh

tapi karena yang bisa golang masih dikit dan jarang yang masang golang ya gimana gitu