Penulis Topik: Google!!  (Dibaca 26682 kali)

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Google!!
« Jawab #10 pada: Juli 11, 2009, 01:48:05 PM »
@amir mantabz.. mozilla byk yg aneh2 juga siih.
ada mozilla bible juga.. tp kita OOT nanti.

Google Black Edition
www.blackle.com
katanya dominan hitam supaya hemat energi.

Offline amirdtr

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.851
  • Reputation: 44655
  • Jenis kelamin: Pria
  • Siap kembali.
    • Lihat Profil
    • Facebook
Re: Google!!
« Jawab #11 pada: Juli 11, 2009, 01:51:52 PM »
Hehe...

Buat posts All About Firefox and Chrome! hehe :D ;D

Back to topic!

Ada ide lainnya? ???
Hiyaku! It's time to jump!

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Google!!
« Jawab #12 pada: Juli 11, 2009, 01:53:33 PM »
Lihat ini.. indexnya doank http://www.jabago.com/
tampilan keren. tp begitu search larinya ke google.com juga.
kira2 yg buat google / penggemar yaaa??


http://www.google.com/corporate/green/tools-for-users.html
ini tool2 dari google tuk hemat energy, misal widget untuk XP/Vista, dll

Offline kido

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.616
  • Reputation: 52861
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Google!!
« Jawab #13 pada: Juli 11, 2009, 01:55:14 PM »
Kayaknya itu setiap negara bisa beda - beda, tergantung alamatnya, www.google.co.(negara)
Belajar untuk Membasmi Virus
Kalau Anda merasa terbantu silahkan klik "terima kasih"
http://iasatulovesapi.com

Offline amirdtr

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.851
  • Reputation: 44655
  • Jenis kelamin: Pria
  • Siap kembali.
    • Lihat Profil
    • Facebook
Re: Google!!
« Jawab #14 pada: Juli 11, 2009, 01:59:15 PM »
Ketik www.google.com kemudian Anda diredirect ke www.google.co.id! :D
Hiyaku! It's time to jump!

Offline kido

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.616
  • Reputation: 52861
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Google!!
« Jawab #15 pada: Juli 11, 2009, 02:00:14 PM »
Betul, mungkin dia liat berdasarkan IP ato apa gitu, jadi bisa ngelacak negaranya..
Tapi kalo gak mau diredirect bisa klik yang google.com in english..
punyaku waktu kuklik itu bisa ga redirect :D
Belajar untuk Membasmi Virus
Kalau Anda merasa terbantu silahkan klik "terima kasih"
http://iasatulovesapi.com

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Google!!
« Jawab #16 pada: Juli 11, 2009, 02:00:34 PM »
http://www.googlegreen.info/
Larinya ke http://www.searchincolor.net/green/
smadaver suka warna apa?
bisa ganti warna lain juga..
menarik??


Toko Google??
http://www.googlestore.com/
semua aksesoris google dijual disini..

PIN
Wireless Mouse

http://www.google-store.com/images/GO80007.jpg ->Pena keren
http://www.google-store.com/images/GO0058.jpg ->Mouse Pad
http://www.google-store.com/images/GO0063.jpg -> Pena juga

Jadi pengen beli.. he2.


@amir kadang gak nge-direct..

Offline kido

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.616
  • Reputation: 52861
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Google!!
« Jawab #17 pada: Juli 11, 2009, 02:03:11 PM »
Belajar untuk Membasmi Virus
Kalau Anda merasa terbantu silahkan klik "terima kasih"
http://iasatulovesapi.com

Offline amirdtr

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.851
  • Reputation: 44655
  • Jenis kelamin: Pria
  • Siap kembali.
    • Lihat Profil
    • Facebook
Re: Google!!
« Jawab #18 pada: Juli 11, 2009, 02:05:42 PM »
Dijual tidak ya di Indonesia? Pake currency IDR atau USD (semoga IDR ;D ) ??? ?
Hiyaku! It's time to jump!

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Google!!
« Jawab #19 pada: Juli 11, 2009, 02:08:54 PM »
harganya pake euro..