Penulis Topik: Smadav.net pindah jadi LLLLL.COM gimana?  (Dibaca 16980 kali)

Offline RefrizaL

  • dr.Refri,Sp.V
  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 926
  • Reputation: 1784
  • Jenis kelamin: Pria
  • _Mother Always In My Hearth_
    • Lihat Profil
Re: Smadav.net pindah jadi LLLLL.COM gimana?
« Jawab #10 pada: April 21, 2009, 11:39:51 AM »
 >:( >:(
g satu pun yg lebih baik dari smadav.net
smadav.net => lebih resmi dan elegan

saya pro smadav.net! yang mw ikutan saya silahkan...
Indonesia akan memiliki Antivirus Terbaik Karya Anak Bangsa

Offline Deny MiniDwarf

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.061
  • Reputation: 65534
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Smadav.net pindah jadi LLLLL.COM gimana?
« Jawab #11 pada: April 21, 2009, 02:10:34 PM »
>:( >:(
g satu pun yg lebih baik dari smadav.net
smadav.net => lebih resmi dan elegan

saya pro smadav.net! yang mw ikutan saya silahkan...

i'm follow you mas ref... 8) 8)
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

Offline Zai

  • Admin
  • Pro500
  • *******
  • Tulisan: 2.892
  • Reputation: 58629
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Zainuddin Nafarin Blog
Re: Smadav.net pindah jadi LLLLL.COM gimana?
« Jawab #12 pada: April 21, 2009, 02:33:49 PM »
Smadav.com udah dicuri sama bule  ??? Dia mau balikkin ke aku dengan harga ratusan dollar, mana kuat?  >:(
4 main functions of Smadav :
(1) Additional protection for your PC, 100% compatible with other Antivirus!
(2) Best USB Antivirus, no more infection from USB!
(3) Best for offline use and low resource Antivirus
(4) Manual cleaner & tools to fight malwares

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Smadav.net pindah jadi LLLLL.COM gimana?
« Jawab #13 pada: April 21, 2009, 06:52:38 PM »
Smadav.com udah dicuri sama bule  ??? Dia mau balikkin ke aku dengan harga ratusan dollar, mana kuat?  >:(



harboot juga gak setuju sebenarnya.. td kan nyarain .com dan harboot udah bilang dibeli orang. (mank bule??)

tp pilihan adanya itu, ya harboot milih GUGUP.COM.. .com nya alternatif doank kan??

mank smadav.net nya mau dijual? kirain buat nambah domain aja..

Offline Zai

  • Admin
  • Pro500
  • *******
  • Tulisan: 2.892
  • Reputation: 58629
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Zainuddin Nafarin Blog
Re: Smadav.net pindah jadi LLLLL.COM gimana?
« Jawab #14 pada: April 21, 2009, 08:01:00 PM »
Smadav.com udah dicuri sama bule  ??? Dia mau balikkin ke aku dengan harga ratusan dollar, mana kuat?  >:(



harboot juga gak setuju sebenarnya.. td kan nyarain .com dan harboot udah bilang dibeli orang. (mank bule??)

tp pilihan adanya itu, ya harboot milih GUGUP.COM.. .com nya alternatif doank kan??

mank smadav.net nya mau dijual? kirain buat nambah domain aja..

Nggak, cuman iseng doang kok  ;D
Kayaknya batal nih pemindahan karena banyak yang gak setuju
4 main functions of Smadav :
(1) Additional protection for your PC, 100% compatible with other Antivirus!
(2) Best USB Antivirus, no more infection from USB!
(3) Best for offline use and low resource Antivirus
(4) Manual cleaner & tools to fight malwares

Offline Deny MiniDwarf

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.061
  • Reputation: 65534
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Smadav.net pindah jadi LLLLL.COM gimana?
« Jawab #15 pada: April 22, 2009, 09:33:06 AM »
bercanda nya kelewatan nih mas zai... :-[ :-[
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

Offline smad_vortex

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 91
  • Reputation: 103
  • Jenis kelamin: Pria
  • hancurkan virus-virus sampe punah !
    • Lihat Profil
Re: Smadav.net pindah jadi LLLLL.COM gimana?
« Jawab #16 pada: Juni 13, 2009, 08:25:10 AM »
Ini silakan pilih salah satu buat Smadav :

ALKIL.COM
SYEKH.COM
MESIU.COM
UNJUK.COM
PARUH.COM
GUGUP.COM
EZXB.COM

Kayaknya lebih cocok ALKIL.COM gimana?  ;D



GMANA KLO KITA BIKIN SMAD_VORTEX.COM  HE..HE..HE.. SAMA KAYA NICK AQ

Offline Deny MiniDwarf

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.061
  • Reputation: 65534
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Smadav.net pindah jadi LLLLL.COM gimana?
« Jawab #17 pada: Juni 13, 2009, 09:50:19 AM »
Ini silakan pilih salah satu buat Smadav :

ALKIL.COM
SYEKH.COM
MESIU.COM
UNJUK.COM
PARUH.COM
GUGUP.COM
EZXB.COM

Kayaknya lebih cocok ALKIL.COM gimana?  ;D



GMANA KLO KITA BIKIN SMAD_VORTEX.COM  HE..HE..HE.. SAMA KAYA NICK AQ

mank arti vortex apaan sih?temennya bodrex y?dwarf sangat gka setuju kalo diganti yang lain...enakan smadav.net...
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

Offline budi_dharmayasa

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 53
  • Reputation: 85
    • Lihat Profil
Re: Smadav.net pindah jadi LLLLL.COM gimana?
« Jawab #18 pada: Juni 19, 2009, 12:41:34 PM »

Offline amirdtr

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.851
  • Reputation: 44655
  • Jenis kelamin: Pria
  • Siap kembali.
    • Lihat Profil
    • Facebook
Re: Smadav.net pindah jadi LLLLL.COM gimana?
« Jawab #19 pada: Juni 24, 2009, 10:03:33 PM »
Naah... kalau pakai domain .CO.ID lebih baik karena disamping pengguna lebih familar dengan domain baru ini, ini juga mencerminkan citra SmadAV sebagai antivirus karya anak bangsa dan saya sangat setuju bila ada domain SmadAV.CO.ID. :))
Hiyaku! It's time to jump!