Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - andiadek

Halaman: [1] 2 3 4 ... 39
1
Chit-Chat / Re: Hal Hal Unik Di dunia
« pada: Juli 06, 2012, 05:18:44 PM »
mungkin sekampung itu kelinca kagak habis habis dimakan

2
Games / Re: Game Android Yang Bagus Menurut Anda
« pada: Mei 21, 2012, 06:45:25 PM »
1. raging thunder 1
2. raging thunder 2
3. PES 2012
4. PES 2011
5. Avatar
6. Worm 3D

3
Chit-Chat / Re: Spesifikasi Esemka
« pada: Januari 25, 2012, 09:13:47 PM »
mesin bkn buatan esemka bro soalnya pake mesin mitsubishi baru 70% buatan lokal

4
Perkenalan / Re: Google+
« pada: Januari 25, 2012, 09:07:42 PM »
invite gw yah andiadek@gmail.com

5
Chit-Chat / Re: Hp terbaik menurut smadaver
« pada: Januari 25, 2012, 03:50:25 AM »
apapun mereknya android jagoannya wkaka

6
Chit-Chat / Re: Cara Download Lagu di 4shared
« pada: Januari 25, 2012, 03:48:18 AM »
install aplikasinya aja biarkgk repot

8
Chit-Chat / Re: Hal Hal Unik Di dunia
« pada: Desember 27, 2011, 03:30:45 PM »
bukan bro tapi munkin kesalahan genetik semata udah banyk koq yg kyk gitu ada monyet mirip babi ada anjing mirip babi dll

9
Operating System / Re: help.... kagak bisa buka file .msi & .msc
« pada: Desember 27, 2011, 03:27:44 PM »
bro gw pake vista apa bisa di pake kalo xp ato w7 ?

10
Antivirus Impor / Re: Kaspersky
« pada: Desember 13, 2011, 02:13:21 PM »
pake vista ultimate sp2 32 bit hehe

Halaman: [1] 2 3 4 ... 39