Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - hanamaze

Halaman: [1] 2 3 4 ... 6
1
Konsultasi Virus / Re: Virus !
« pada: Desember 10, 2010, 08:12:39 AM »
langsung ke TKP ,,,

2
Gimana kalo tampilan SMADAV diperbarui dikit biar lebih keren,,  :D

3
masa smadav sampe sgitunya??? FD-ku kok aman2 aja walo dah format bbrp kali ..  :)

4
Software / Re: shutdown manager v.1.0
« pada: Desember 10, 2010, 07:50:58 AM »
soft ini kaya matiin paksa gitu??
bahaya gak ya??

5
Website + SEO / Re: TOLONG DIBANTU OK
« pada: Desember 10, 2010, 07:43:23 AM »
heem,kalo pake hosting berbayar ada fantastico-nya

6
Konsultasi Virus / Re: TELNET.EXE DAN NOTEPAD.EXE
« pada: Januari 20, 2010, 10:20:47 AM »
kyk masahq dulu, telnet.exe / notepad.exe tiba2 muncul di taskmanager kn ? kmudian klo di-end proses muncul lagi ... kalo tu trnyata SALYTY pke Hijackthis kyknya gk mempan ! hijackthis-nya bakalan langsung lenyap klo di eksekusi ..,   moga2 di kompi km gk sparah kyk aq !!!

7
Programming / Re: kehebatan cmd
« pada: Januari 20, 2010, 10:08:00 AM »
aq sering gunain cmd cm bwt ngirim message kompi LAN doank ...
bwt gangguin temen pas gi praktek di lab , hi hi hi

8
Hardware & Driver / Re: penjelasan hardware modem handphone.
« pada: Januari 20, 2010, 10:03:09 AM »
dari dulu aq msh pke modem hp konek via bluetooth, emang lemot sih ! tp punyanya cm ntu mau gmn lagi ??? he he he

9
Software Impor / Re: ini baru browser mobile pesaing OperaMini...
« pada: Januari 20, 2010, 09:59:46 AM »
aq masih setia dg opmin 4.2 ...

10
Software Impor / Re: menambah kapasitas ram dengan flash disk
« pada: Januari 20, 2010, 09:57:30 AM »
aq prnah pke eboostr ., tp lma2 aq kasihan ma FD-q ,jadi pnas... skrg gk lagi,

Halaman: [1] 2 3 4 ... 6