Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - spiritforme

Halaman: [1] 2 3 4 ... 11
1
Konsultasi Virus / LNK virus
« pada: Mei 10, 2011, 08:07:11 PM »
di komputer saya sering muncul mydocuments.lnk, dan bbrp file lnk lainnya.  :'(

Gmn ya cara benerinnya?

2
Masih bisa nih? Mantap bgt tuh

3
Kantor Smadav / Re: SMADAV untuk Windows 98
« pada: April 28, 2010, 11:09:13 AM »
Saya juga butuh nih... Saya masih punya 1 buah komputer jadul dgn windows 98... Tolong disupport windows 98... Thx

4
Konsultasi Virus / Re: ipconfig.exe virus
« pada: Maret 31, 2010, 09:03:10 PM »
Gw frustasi... gw install ulang deh windowsnya

5
Konsultasi Virus / Re: ipconfig.exe virus
« pada: Maret 30, 2010, 09:38:30 PM »
klo gx mau pusing ya di instal ulang
trus data yg di C d pindahin dulu
Masalahnya gmn mau mindahin data di C? Masuk ke windows aja udh lgsg 100% processornya.
Ga bisa buka apa2... :(
Ada saran utk nyelamatin data di C, dipindahin ke flashdisk. Caranya gmn? Pake hiren boot CD bisa ga?

6
Konsultasi Virus / Re: ipconfig.exe virus
« pada: Maret 30, 2010, 06:29:52 PM »
Intall ulang windows aja................
Kalo kaya gitu ngapain pusing2 mikirin ngebersihin
Masih banyak data di C... :(
dah di scan pake antivirus yg terupdate blm...?
coba pake tool ini Advanced Process Termination (APT), utk nge-kill running process yg bandel...
comot disini : http://www.diamondcs.com.au/downloads/freeutilities/apt.zip

pake hijackthis, trus log nya kirim kesini...biar para suhu analisa...
comot disini : http://go.trendmicro.com/free-tools/hijackthis/beta/HijackThis.msi
Gw coba dulu ya... sekalian buat log hijack-nya

7
Konsultasi Virus / ipconfig.exe virus
« pada: Maret 30, 2010, 06:10:11 PM »
Help me... :(
Berawal dari masalah gw di thread ini : http://smadaver.com/konsultasi-virus/dcom-exploit/
Skrg windows gw tambah parah. Jadi di task managernya ada proses ipconfig.exe byk bgt ( sktr 200an ).
Processor kerjanya 100% terus. Gw udh coba utk end process tp tetap muncul lagi.
Gimana nih cara membersihkan virus ini? Komp gw jadi ga bs akses apa2...  :o

Terima kasih

8
Konsultasi Virus / Re: DCOM Exploit
« pada: Maret 29, 2010, 07:44:45 AM »
Jadi bagaimana ini untuk hapus virusnya? Cukup dg install comodo firewall?

9
Konsultasi Virus / Re: DCOM Exploit
« pada: Maret 28, 2010, 09:33:30 PM »
ini dari di forum sebelah :

Itu terjadi karena ada serangan dari pihak luar...Artinya INTRUDER...
Kalo pake KASPERSKY INTERNET SECURITY...Biasanya ada keterangan darimana serangan itu berasal...
Serangan ini memanfatkan kelemahan dari PORT 135/TCP yang merupakan bug MSRPC_DCOM_026

Bisa juga karena PORT 135 kamu terbuka... Maka ada yang usil mengirimkan paket... Dan AVAST mendeteksinya sebagai sebuah serangan... DOS kecil kecilan lah...
Virus atau worm SASSER, BLASTER, CONFICKER juga bisa melakukan hal seperti itu...

Nah... Sedikit solusi...
Mungkin kamu perlu update bug itu...
PATCHING kompie kamu...
http://www.microsoft.com/technet/security/Bulletin/MS04-012.mspx
Mungkin itu sudah cukup...
Kalo ngga cari update yang sesuai dengan sistem yang kamu pake...
Kesalahan ada karena system yang digunakan ngga diupdate sesuai dengan ketentuan...
Pastikan sebelum update... WINDOWS loe harus lolos WGA Verification...

untuk mengetahui apakah komputer kita masih vulner atau tidak, pake tool ini :
1. Iobit Vulnerability Fix <--Ane lebih prefer pake yg ini
download : http://www.majorgeeks.com/Iobit_Vulnerability_Fix__d6117.html

2. Windows Vulnerability Scanner
download : http://pspl.com/download/winvulscan.htm

Wah, kayanya sih ga bakalan lolos WGA. Soalnya windows bajakan sih... :p
Udh download Iobit, ada 30 Vulnerability yang perlu diupdate. Ini internetnya tambah lambat aja

10
Konsultasi Virus / Re: DCOM Exploit
« pada: Maret 28, 2010, 09:11:26 PM »
Skrg malah ada virus dari file2 ini : wmicvrt.exe dan ctfmon.exe.
Gw emg ga pake firewall, firewall yg direkomendasikan apa ya?
Maksudnya vulner??? Internet juga jadi lelet bgt dan sering ga bisa receive data

Halaman: [1] 2 3 4 ... 11