Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - PraskaOkey

Halaman: [1] 2 3 4 ... 413
1
Chit-Chat / Re: Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« pada: Oktober 03, 2014, 04:32:39 PM »
ABsen SIang.. :P :P

Barusan liat2 postingan gue pas tahun 2010-2012-an, ternyata koplak2 juga ya isinya.. :'( ^_^

2
Chit-Chat / Re: Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« pada: September 09, 2014, 12:52:33 PM »
wah,lama tak pernah nongol nih...kemana aja...?

Vakum dulu, ga ada internet soalnya.. :p
BTW double post tuh.. :-\

3
Chit-Chat / Re: Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« pada: September 09, 2014, 12:49:03 PM »
Well, ABsen SIang (i guess).. ;) ;)

4
Chit-Chat / Re: Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« pada: November 11, 2012, 01:32:27 PM »
Member lama ABsen SIang dulu.. ;)
Ada yg masih ingat sama saya?? :D :D

5
Chit-Chat / Re: Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« pada: Juni 24, 2012, 01:38:11 PM »
ABsen SIang..:P

6
Chit-Chat / Re: Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« pada: Mei 26, 2012, 12:11:29 PM »
ABsen SIang.. :P
Kota Jogja macetnya dah mulai mirip kayak Jakarta.. :'( :'(

Absen ^^

http://vipergoy.co.nr/

mau bikin artikel ahh ^^

Blogmu knapa gk ditaruh di siginature?? :D :D

7
Chit-Chat / Re: Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« pada: Mei 22, 2012, 02:26:50 PM »
ABsen SIang.. :P

8
Operating System / Re: Windows 7
« pada: Mei 21, 2012, 07:42:08 PM »
Mau Tanya , Nieh , Di screenshootnya koq processornya pentium bs nyampe 2.99 ghz ? itu nama processornya dimodif ya gan ya ? Gw Pke i5 aja cuma nyampe 2.79 ghz !

Pentium 4 bsa nyampe 2.99 GHz?? :o :o
Gw aja yg Intel Core 2 Quad cuma 2.67 GHz.. :-\ :-\

9
Konsultasi Virus / Re: Tanya : Apakah Ini smadav palsu ?
« pada: Mei 21, 2012, 05:57:42 PM »
Coba jalan2 kesini: http://id.wikipedia.org/wiki/Smadav :D :D
Coba baca yg kata: "Rilis Smadav".. ;) ;)
Disana ada kumpulan smadav dari rev 2.3 sampai 8.7 (ga tau, link downloadnya berhasil ada kaga).. :D :D

10
Chit-Chat / Re: Chit Chat, Absen, Say Hi 4
« pada: Mei 21, 2012, 05:54:29 PM »
ABsen MAlam.. :P

Halaman: [1] 2 3 4 ... 413