Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - yhank

Halaman: [1] 2
1
Desain Grafis / Re: GAJI DESIGN GRAFIS DALAM SEBULAN
« pada: Oktober 12, 2011, 11:51:28 PM »
yang tabah ya mas , maju terus pantang mundur, n rezeki seseorang udah ada yang ngatur

2
Desain Grafis / Re: GMANA KALAU SMADAV UI-NYA KAYA GINI?
« pada: Oktober 12, 2011, 11:49:11 PM »
wew bagus banget tuhhhhhhhhhh jadi enak di liat ,  bagai mana caranya agar seperti itu ?

3
Tutorial Smadav / Re: BAGAIMANA CARA MENGGANTI WARNA TEMA PADA SMADAV PRO
« pada: Oktober 12, 2011, 03:37:20 PM »
memangnya bisa di rubah yachhhhh ?  yang bisa di rubah warna apa nya mas ?

4
Konsultasi Virus / Re: Semadav 87.2 ko gak bisa ngapus Ramnit c ?
« pada: Oktober 12, 2011, 12:54:05 AM »
waduh maksudnya apah ni bang acong , sayah mah memang baru maen ginian  n sayah mah memang orang awam, sekolah aja cuma sampe SD,  jangan gitu lahhhhhh

5
Konsultasi Virus / Re: Semadav 87.2 ko gak bisa ngapus Ramnit c ?
« pada: Oktober 11, 2011, 08:53:33 PM »
berarti antivirus kaga ada yang bagus dong , sampai sekarang sayah sampai kaga pake antivirus , percuma pake antipirus juga kaga ada yang mempan semuah termasuk smadap juga malah bawa-bawa virus setiap di colokin plesdis , kebaca ramit malah menggandakan file terus , membuat komputer berat aja pake antivirus ,  !!!!!!!!!!!!!!!!!

6
Konsultasi Virus / Re: Semadav 87.2 ko gak bisa ngapus Ramnit c ?
« pada: Oktober 08, 2011, 10:51:36 AM »
smadav Tumpul akh

7
Konsultasi Virus / Semadav 87.2 ko gak bisa ngapus Ramnit c ?
« pada: Oktober 05, 2011, 05:39:32 PM »
tolongin sayah dong , komputer saya skarang kena ramnit ,  sama antivirus yang lain tidak kebaca , tepati sama Smadav kebaca n terus k hapus  akan tetapi kalo masukin flasdisk tetap aja balik lagi tuh c ramnit ,   om master tolongin sayah dong bagai mana cara hapus ramnit ?

8
Konsultasi Virus / Re: VRT17.tmp Tolongin sayah dunn
« pada: Oktober 04, 2011, 10:46:38 AM »
.

9
Konsultasi Virus / Re: VRT17.tmp Tolongin sayah dunn
« pada: Oktober 03, 2011, 11:41:20 AM »
terimakasih OM Rian atas inpomasinyah ,

semadv emang MANTAP dechhhhhh, komputer sayah sekarang sudah sehat lagi,
pirus itu memang mengganggu sayah apalagi kalau sayah konek sama internet pirus itu pasti dateng lagi , n koneksi internet sayah jadi lambat , apalagi sayah berada di ujung kampung ng sinyal modemnya kurang

10
Konsultasi Virus / Re: VRT17.tmp Tolongin sayah dunn
« pada: September 30, 2011, 05:05:04 AM »
antivirus symantek, sama smadav , sama si semadav mah kebaca terus bisa di bersihkan, tetapi setiap sayah konek internet tetap saja si file itu dateng lagi ,  cara menghilangkannya bagai mana ya mas ?  sayah udah Puyeng banget ni mas , kena gituan melulu

Halaman: [1] 2