Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Topik - waffae

Halaman: [1]
1
Networking / [ask] bagi bandwith tanpa mikrotik router ?
« pada: April 13, 2012, 09:27:06 AM »
Minta tolong,
ada yang tau aplikasi atau semacam cara membagi bandwith tanpa menggunakan os router/router board.
ni ngambil internetnya dari speedy.ada 6 pc yang akan digunakan...

pliz help me  ^:)^

2
Chit-Chat / hati - hati gan bagi yg sering begadang
« pada: Juli 07, 2010, 12:11:53 PM »
jangan sering2 begadang om karena ternyata begadang itu memperlambat proses perkembangan diri kita, kebanyakan member forum Under*** sangat hoby begadang (termasuk ane ) agan2 pasti ada yg belum tahu persis apa dampak dari begadang... berikut ...

Dampaknya : semua proses tubuh akan kacau dan mengakibatkan daya tahan tubuh lemah sehingga gampang sakit apa saja.

Setelah melalui banyak peneliitian, para ahli kesehatan menyimpulkan bahwa :
Normalnya, proses tubuh kita adalah sebagai berikut :

Malam hari pk 9 - 11 : adalah pembuangan zat-zat tidak berguna/beracun (de-toxin) di bagian sistem antibodi (kelenjar getah bening).Selama durasi waktu ini seharusnya dilalui dengan suasana tenang atau mendengarkan musik. Bila saat itu seorang ibu rumah tangga masih dalam kondisi yang tidak santai seperti misalnya mencuci piring atau mengawasi anak belajar, hal ini dapat berdampak negatif bagi kesehatan.

Malam hari pk 11 - dini hari pk 1 : saat proses de-toxin di bagian hati, harus berlangsung dalam kondisi tidur pulas.

Dini hari pk 1 - 3 : proses de-toxin di bagian empedu, juga berlangsung dalam kondisi tidur.

Dini hari pk 3 - 5 : de-toxin di bagian paru-paru.Sebab itu akan terjadi batuk yang hebat bagi penderita batuk selama durasi waktu ini. Karena proses pembersihan (de-toxin) telah mencapai saluran pernafasan, maka tak perlu minum obat batuk agar supaya tidak merintangi proses pembuangan kotoran.

Pagi pk 5 - 7 : de-toxin di bagian usus besar, harus buang air di kamar kecil.

Pagi pk 7 - 9 : waktu penyerapan gizi makanan bagi usus kecil,harus makan pagi. Bagi orang yang sakit sebaiknya akan lebih pagi yaitu sebelum pk 6:30. Bagi mereka yang tidak makan pagi harap merubah kebiasaannya ini, bahkan masih lebih baik terlambat makan pagi hingga pk 9-10 daripada tidak makan sama sekali.

Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang akan mengacaukan proses pembuangan zat-zat tidak berguna. Selain itu, dari tengah malam hingga pukul 4 dini hari adalah waktu bagi sumsum tulang belakang untuk memproduksi darah. Sebab itulah, tidurlah yang nyenyak dan jangan begadang

Jadi kalau sistem tubuh terganggu, rusaklah kesehatan kita. Akibatnya tidak dirasakan saat sekarang, namun pada saat usia 35 tahun keatas. ...

Tapi sayang we sendiri juga sering begadang, cz dinesnya malem² muLu ngobati pasien saia :D

3
Chit-Chat / Ciri-Ciri Cewek Maniak Komputer
« pada: Juli 02, 2010, 07:23:05 AM »
Buat agan2 smua yang udah punya cew, ni Liat buat ngecek kriteria cewe2 agan smua maniak komputer apa bukan :D

cow :hai cantik mau jalan ga?
cew :Apache ?? (Apa Sih)

cow :hadiah ultah nanti kamu minta apa?
cew : PHP (HP)

cow :say bangun tidur ngapain? pasti buka hp liat sms dariku ya?
cew :gak.. buka windows

cow :kalung yang kuberi kemaren gmn?
cew :Unix

cow :tar malem jalan kemana?
cew :in new window

cow :gmn sih cara ngerayu kamu?
cew :gunakan keyword dan meta tag

cow :bhs inggrisnya keluar apa?
cew :escape

cow :kepala gue pusing nih say, diapain yah?
cew :format ajah

cow :anak muda sekarang pinter-pinter yak, kecil-kecil dah maen internet
cew :makanya otak lo di upgrade sana

cow :kok alamatmu susah banget sih, masa pake….
cew :URL

cow :bhs inggrisnya diam apa ?
cew :shutdown

cow :rossi kemaren menang karena hujan deras, beruntung sekali yah..
cew :harusnya pertandingan itu di restart ajah

cow :kemaren makan apa?
cew :mouse

cow :say, boleh ga gue punya pacar lagi ?
cew :boleh, siap-siap aja gue disconnect

cow :makanan kesukaan?
cew :kracker

cow :lemari gue berantakan nih say, tolong di…
cew :defrag..

cow :kenapa kok hape gue ga ada sinyal ya ?
cew :time out kali. log in aja lage

cow :warna gigi kesukaan?
cew :bluetooth

cow :gue ganteng banget ya.. ada ga lelaki setampan gue?
cew :setampan lo sih ga ada, yang lebih tampan banyak, contoh: Bill Gate

cow :kmu pilih bantal apa guling?
cew :gugling ajah (guling maksudnya)

by : android2009  :D

Moga az g' dapet bad rep. :D ^:)^

4
Hardware & Driver / [help] Upgrade dopod 900
« pada: Maret 30, 2010, 12:41:32 AM »
Buat smuanya yang tew tolong ea! ^:)^
Daku punya dopod 900, kan ceritanya udah pernah saya upgrade ke windows mobile 6.0, defaultnya sich windows 5.0.
La sekarang masalahnya, Mo tak upgrade nyari upgratanya udah pada "file has been removed"
Klo temen2 kaka2 semua da yang tew, share dimari yua, Please...
skalian sama tutorial penggunaanya...
thank's before...
cendol menanti anda siapaun yang bisa bantu... :D

5
Networking / [help] bloking numb. hp
« pada: Maret 09, 2010, 07:54:48 PM »
Sebelume mohon maap klo salah tempat, ^:)^
Mo nanya smadaver smua, critanya gini singkat aja.da g' sesuatu tuk blokir nomer hp.
masalahnya hampir tiap hari ada yang miscol2 trus g' ngenal waktu,sampe g' bisa konsentrasi kerja.
trus misale sms selalu pake kata2 kotor.
kan jadi g' enak rasanya klo tiap hari kayak gitu.
please help.... ^:)^ ^:)^ ^:)^

6
Chit-Chat / Yang penah ikut LKS [sharing] disini
« pada: Januari 26, 2010, 12:13:19 PM »
Sebelumanya mohon maaf pada Ohm Momod dan crew smadaver yang laennya. ^:)^
jika tidak berkenan dengan threed ini bisa di buang di recycle bin. :D
 
Maksud dan tujuan saya buat threed ini pengen berkumpul bersama ato berbagi cerita dan semacam curhat khususnya bagi samdaver yang pernah ikut LKS.
aku pernah ikut LKS ( dalam bidang kompetisi "IT PC Network Support" ) cuma pada waktu itu,aku masih betul -betul begok beud tentang komp.
hanya ngerti klo ini sebuah komp. tapi lum betul-betul bisa maknain komp. iku apa!
Jika di ingat - ingat  peristiwa itu sungguh sangat memalukan. ???
dalam kompetisi sebesar iku bisanya cuma ngistal windows aja sama ngistal linux, untuk kofigursinya bener - bener g' bisa sama sekali, padahal linuxnya yang dipilih GUI Instalation bukan yang txt/scrib Instalation.
padahal peserta yang lainya pada make yang srib. huft, ???
flasdisk aja lumz punya masih dipinjemi sama pihak sekolah, yang lebih g' nyenengin lagi pembimbing dari sekolah dan pendamping dari sekolah malah ngebiarin g' mo ngajari apa2.
trus pada waktu presentasi peserta yang lainya pada make English language aku pake bahasa indonesia sendiri.
trus yang aku presentasikan sederhana beud.padahal peserta yang lainya pada kreatif buat presentasi dari ppt.

barang kali saja diforum ini bisa bertemu dengan peserta yang pernah ikut LKS bisa berbagi cerita di threed ini.
 :-bd


Halaman: [1]