Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Topik - yhank

Halaman: [1]
1
Konsultasi Virus / Semadav 87.2 ko gak bisa ngapus Ramnit c ?
« pada: Oktober 05, 2011, 05:39:32 PM »
tolongin sayah dong , komputer saya skarang kena ramnit ,  sama antivirus yang lain tidak kebaca , tepati sama Smadav kebaca n terus k hapus  akan tetapi kalo masukin flasdisk tetap aja balik lagi tuh c ramnit ,   om master tolongin sayah dong bagai mana cara hapus ramnit ?

2
Konsultasi Virus / VRT17.tmp Tolongin sayah dunn
« pada: September 29, 2011, 08:09:24 PM »
VRT17.tmp  apahan sih , dia muncul pada saat sayah konek sama internet , setiap diah muncul terus langsung acak - acak komputer aku ,

tolongin sayah ya para om master

Halaman: [1]