Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Topik - belajar

Halaman: [1]
1
Hardware & Driver / tolong ane?
« pada: Maret 17, 2013, 04:29:42 PM »
gini gan_setelah sekian lama akhirnya sound card ane drivernya sudah terinstal..
tpi kok nggk ada suaranya yahhh...
klau msal kabelnya disentuhkan ke portnya bunyi brebet"
tpi pas ditancepin_mlah nggk ada suaranyyaaa..
mohon bantuanya yah??     :(

2
Visual Basic / di mana?
« pada: Maret 10, 2013, 09:41:42 PM »
kan sdah bnyak yg bkin AV.
tpi sampel vrusnya sih pd dpt drimana?

3
Konsultasi Virus / explorer aneh?
« pada: Maret 10, 2013, 08:46:45 AM »
ane mau tanya nih gan.kan kemarin FD ane kna sality truz pas esok hrinya FD ane nggk bsa di bka lwat explorer(xp)
bsanya pke cmd-
tp pas bka pke explorer (win7) bsa ke bka..
kra" knpa yah? and solusinya?
[/b]  ???

4
Agan_kalau ada yang tau..tolong jelasin dengan yang namanya Virus Header Modifier?
 ??? ???

5
Visual Basic / Gan! forum VB indonesia sih dmna yha gan?
« pada: Februari 10, 2013, 06:18:47 AM »
Gan! forum  VB indonesia sih dmna yha gan?
Tolong djawab yha gan?

6
Teknologi Antivirus / cara mendefinisi virus buat bkin av sih gimana yah?
« pada: Februari 09, 2013, 05:43:44 PM »
 :-\  bwt smadaver and mas admin.ku mau nanya?
cara mendefinisi virus buat bkin av sih gimana yah?
 ???

7
Konsultasi Virus / port yang biasa di manfaatin virus sih port berapa aja?
« pada: Februari 09, 2013, 02:50:36 PM »
 ???Gini gan,ane mau tanya.port yang biasa di manfaatin virus sih port berapa aja?
contoh portnya yg 80,8080 dll
and gimana ngecek portnya?

8
Programming / bikin database av sih gimana?
« pada: Februari 09, 2013, 02:18:10 PM »
bikin database av sih gimana yha gan?  ???

Halaman: [1]