Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - Alpha_DMars

Halaman: [1] 2 3 4
1
Software Lokal / Re: [share] Software Info Gempa n Warning Tsunami BMKG
« pada: Januari 25, 2010, 04:50:02 PM »
jadi takut deh saya 8)

2
Bug, Kritik, Saran / Re: Smadav 2010 Rev. 8
« pada: Januari 17, 2010, 12:02:47 AM »
iya,, nggak ada masalah kok 8) :-bd :-bd :-bd :-bd

3
Bug, Kritik, Saran / Re: Smadav 2010 Rev. 8
« pada: Januari 16, 2010, 11:31:35 PM »
keren mas,,
ada pemberitahuan waktu install
kalau bekerja sama dg Avira(AV saya) u/ memberantas virus lokal dan interlokal :-bd :-bd

4
Software Impor / Re: Google Earth,,
« pada: Januari 09, 2010, 10:02:19 AM »
mantap om harboot saya
ke TKP YA :-bd

tak kasih cendol :-bd

5
Software Lokal / Re: Program Jahil - The Ultimate Virus
« pada: Januari 05, 2010, 11:44:12 AM »
wah,, mantab om, ngisengin teman2 ah :-bd

6
Software Impor / Re: Ebook Maker
« pada: Januari 05, 2010, 11:36:10 AM »
ini mah yg saya cari,,, mau buat e-book hasil karya sendiri :P

7
Antivirus Impor / Re: Norton™ Internet Security 2010
« pada: Januari 05, 2010, 11:31:30 AM »
ampun dah,,, mahalnya tuh,,, :D
tapi untuk keamanan wajar lah

8
Antivirus Impor / Re: Avira AntiVir
« pada: Januari 01, 2010, 01:46:36 PM »
kalo yang paling top markotop....
pake yg professional ajah

9
wah,,,para pengurus SMADAV memang pengertian dah :-X :-X :-bd

10
Antivirus Lokal Lainnya / Re: protector - telkomspeedy
« pada: Januari 01, 2010, 03:18:13 AM »
gak bisa mas
gagal deh

Halaman: [1] 2 3 4