Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - andiadek

Halaman: 1 ... 3 4 5 [6] 7 8 9 ... 24
51
Software / Re: Software import berbahasa Indonesia
« pada: Februari 18, 2010, 12:46:13 AM »

52
Bug, Kritik, Saran / Re: Smadav mengubah Setting Default Processsor
« pada: Februari 17, 2010, 07:23:21 PM »
wah ampe panik gw hehe, gw kirain smadav emang ngerubah setting processor ternyata cmn blm diinstall dbnya yah hehe @ TSnya gmn nih apa dah clean masalahnya hehe thx @ChazSD cendol has been sent

53
Bug, Kritik, Saran / Re: Smadav mengubah Setting Default Processsor
« pada: Februari 16, 2010, 04:32:01 PM »
cmn gitu aja yah maka processor kita jdi standar yah hehehe trus yg ini penjelasan apaan bro
set /SP reset_to_default=value

Value bisa diisi sesuai keinginan

    * none - Make no changes.
    * all - Reset (clear) all configuration and users.

kemungkinan lainya .. coba buat path manual untuk program SPM tadi sama dengan membuat Path Program tersebut :

set PATH : xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

54
Operating System / Re: Windows 7
« pada: Februari 16, 2010, 04:29:23 PM »
Kelebihan win7,, [okezone]

Windows Taskbar yang Diperbaharui
Taskbar pada Windows 7 memudahkan kendali dan membantu untuk mengakses program dan file yang dibutuhkan secara lebih cepat. Setiap Windows yang ada di taskbar dapat dilihat secara penuh apabila mouse diarahkan ke windows tersebut. Dengan ukuran ikon yang lebih besar membuatnya mudah di-klik dengan windows ataupun dengan fitur multi-touch Windows 7. Program dan file yang sering digunakan dapat mudah ditempatkan di taskbar untuk pengaksesan lebih cepat.

Jump List
Jump list disetiap program pada menu start dan windows taskbar mempermudah dalam mencari sesuatu. Secara otomatis disusun berdasarkan yang paling baru dan sering dibuka sehingga lebih sedikit waktu yang dibutuhkan untuk mencari lagu favorit, atau file yang baru dikerjakan.

Snap, Shake, Peek
Program dan file yang sering digunakan dapat diakses dengan mudah tanpa desktop menjadi berantakan. Dengan adanya peek, arahkan muse ke kanan bawah taskbar dan semua windows yang terbuka ke arah yang lebuh jauh untuk mengukur ulang (re-size) windows tersebut, sehingga dua windows dapat terbuka pada sisi kana dan kiri secara bersamaan, untuk melakukan perbandingan.
Dengan shake, klik satu windows dan goyangkan mouse untu minimize windows lauin yang sedang terbuka.

Windows Touch
Fitur layar sentuh telah dimasukan ke dalam Windows 7 dan tersedia pada PC dengan layar sentuh. Dengan fitur layar sentuh, gambar dapat diperbesar dengan menempatkan kedua tangan. Browsing Interner Explorer 8 juga akan semakin mudah denga  fitur ini.

Home Group
Home Group di Windows 7 membuat berbagi file diantar PC da n device di rumah menjadi lebih mudah. Melalui Home Group, PC dengan IWndows 7 dapat secara otomatis mengidntifikasikan dan tersambung dengan yang lannya.

Fastern on, Fastern off
Pengguna Windows 7 akan memperoleh manfaat dari peningkatan kinerja waktu memulai (start-up), resume dan menutup matikan (shut dows) PC yang lebih cepat dan peningkatan power management.

Windows Live Essentials
Komunika dan berbagai layanan merupakan salah satu hal yang penting. Di Windows 7, fitur yang ada di versi Windows sebelumnya akan disediakan secara cuma-cuma melalui program Windows Live Essentials. Pengguna dapat mengakses data offline dan melakukan berbagai hal untuk foto, video dan hal lainnya.

Internet Explorer 8
Berselancar di dunia maya dengan IE 8 semakin matap dengan menyesuaikan keperluan penggunaanya melalu peningkatan di kecepatan, dan smart screen filte, yang membabtu PC tetap aman dengan memberitahu situs yang memiliki potensi bahaya.

Windows Search
Fitur ini dapat mengidentifikasikan lokasi dan membuka file apapun pada PC dari menu start dengan hanya mengetik satu atau dua kalimat.

Web Slices
Fitur ini merupakan yang terbaru di Windows 7 dimana pengguna dapat memotong bagian yang ditargetkan dari sebuah situs yang kemudian ditempatkan di toolbar Internet Explorer 8 untuk referensi yang mudah dan cepat.

Parental Control
Membantu mengatur waktu yang spesifik dan menentukan program, situs serta game yang diperbolehkan untuk diakses anak-anak.
masih ada bro
Windows Media Player 12
dikhususkan buat windows 7 aja kgk ada buat vista, n xp :-D

55
Kantor Smadav / Re: Smadav Pro gratis untuk Smadaver Forum (Post minimal 100)
« pada: Februari 16, 2010, 01:14:08 PM »
biasanya kalo via PM lebih cepat bro gw dah dua kali dpt keynya koq kgk sampe 1hri 1mlam koq dah dpt keynya

56
Bug, Kritik, Saran / Re: Smadav mengubah Setting Default Processsor
« pada: Februari 16, 2010, 01:02:54 PM »
Saya akan coba menjawab :

@Zai @ Harboot & Smadav Team Lainya :D

setelah saya pelajari masalah ini ternyuata reset processor ke setingan default sangtlah mudah.
yang perlu di garis bawahi apa yang dikatakan ts itu benar.. program bisa merubah seting processors.
karena setting processors bukan masalah hardware bisa dilakukan .... oleh software ataupun command lainya.

Kadang di smadav suka menemukan Forbiden setting yang berisi registry dari processor.. jika  user melakukan repair registri imbasnya ... processor akan ikut terseting seperti program smadav merepair registri processor tersebut.

@Zai mohon di check kembali jika apa yang terjadi ketika smadav merepair registry processors.
 
@all hanya sekedar menambah wawasan :D

untuik melihat setingan processors

klik > start > run >cmd

ketik SET maka akan terlihat .. isinya seperti ini :

HOMEDRIVE=C:
HOMEPATH=\Documents and Settings\dwi
LOGONSERVER=\\SUCIDCIL1WD001
NUMBER_OF_PROCESSORS=1          (INI PROCESSOR SEETING) total (1)
OS=Windows_NT
Path=C:\WINDOWS\system32;C:\WINDOWS;C:\WINDOWS\system32\wbem;C:\Program Files\Symantec\Norton Ghost 2003";C:\Program Files\SAP\SAP Business One\
PATHEXT=.COM;.EXE;.BAT;.CMD;.VBS;.VBE;.JS;.JSE;.WSF;.WSH
PROCESSOR_ARCHITECTURE=x86  (Ini Processors Architect (Class Processors) Bisa x86 ataupun amd dll.
PROCESSOR_IDENTIFIER=x86 Family 15 Model 39 Stepping 1, AuthenticAMD   (ini Family Dari Processors TersebuT)
PROCESSOR_LEVEL=15  (ini Level Dari Processors)
PROCESSOR_REVISION=2701 (Revisi Processors)
ProgramFiles=C:\Program Files
PROMPT=$P$G
SESSIONNAME=Console
SystemDrive=C:
SystemRoot=C:\WINDOWS
TEMP=C:\DOCUME~1\dwi\LOCALS~1\Temp
TMP=C:\DOCUME~1\dwi\LOCALS~1\Temp
USERDNSDOMAIN=ASIA.SC-WORLD.COM
USERDOMAIN=ASIA
USERNAME=Dwi
USERPROFILE=C:\Documents and Settings\dwi
VBOX_INSTALL_PATH=C:\Program Files\Sun\xVM VirtualBox\
windir=C:\WINDOWS
__COMPAT_LAYER=EnableNXShowUI

C:\Documents and Settings\dwi>

Lihat di atas yang udah saya kasih tanda ....!!!!!!!

@tegas untuk mengembalikan Seting processors ke default sangtlah mudah :

1. Lihat spec dari processors itu sendiri lakukan seting dengan perintah SET terserah man yang akan kamu rubah di antar aseting processors tersebut.

dan cara yang termudah dengan menggunakan perintah :

set /SP reset_to_default=value

Value bisa diisi sesuai keinginan

    * none - Make no changes.
    * all - Reset (clear) all configuration and users.

kemungkinan lainya .. coba buat path manual untuk program SPM tadi sama dengan membuat Path Program tersebut :

set PATH : xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Semoga menjadi jelas.

@Zai tolong check ulang agar tidak ada masalah dikemudian hari.

kambeeng
bro bia nggak ngirim video tutorialya gw juga pengan nyoba rada bingug nih penjelasannya maklum newbie hehe :-B

57
Software Impor / Re: Mozilla Firefox Versi 3.6
« pada: Februari 16, 2010, 12:17:34 AM »
ini yang aneh atau bug dari ff yah kgk tahu nih klo dah exit di ff trus mau masuk lagi ada pesan kayak gini

n ini ff saya

58
Operating System / Re: Instal Ulang Komputer
« pada: Februari 14, 2010, 10:14:01 PM »
gmn carax ngebersihin virus pke komp lain? hdx di pasang di komp yg lain? gmn carax???
kalo pc tinggal gandeng aja dengan hd yg lain kalo laptop sih biasanya gw jadiin hd external bro byk koq casing hd external ato beli aja hardware yng bisa jadiin hd pc maupun laptop jadi external ada koq di jual coba aja keliling toko pc

59
Hardware & Driver / Re: Laptop ku yg malang.. help..
« pada: Februari 03, 2010, 07:32:30 AM »
itu sih windowsnya dah error bro install ulang aja

60
Operating System / Re: Instal Ulang Komputer
« pada: Februari 02, 2010, 11:46:48 PM »
ada banyak car koq ngilangin virus jgn cuman bisanya install ulang doang bro kalo terlalu sering biasanya hardisk jadi error loh cra ngilanginnya cabut hdnya trus scan pake kompi yang masih bersih dari virus bro tpi kalo kamju pengen install ulang install seperti biasanya n jgn buka partisi selain partisi c: trus install av pake cd  n scann partisi d: dkk tpi ingat mesti avnya dah di update yah

Halaman: 1 ... 3 4 5 [6] 7 8 9 ... 24