Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - enygma

Halaman: [1]
1
Konsultasi Virus / Re: Keganasan Sality / Kuku
« pada: Juli 02, 2009, 01:25:45 PM »
kaspersky kayake bisa nge-clean infected exe. 80 % berhasil kok. sampe saat ini aman2 aja, meski ada program yang akhirnya jadi corrupt.

2
Bug, Kritik, Saran / Smadav+Clamav
« pada: Juni 18, 2009, 10:39:35 AM »
aku setubuh.. eh setuju ma harboot..
terserah pribadi masingĀ², mau dgabung or ga. tapi ya mohon kalo bisa si, ada plug in yang bikin bisa digabung....
masalah nasionalisme, aku cuman pake smadav Bos. aman ko sampe sekarang :D

3
Konsultasi Virus / Re: CMD PROMPT G BISA DI BUKA????
« pada: Juni 16, 2009, 12:14:44 AM »
jadi penasaran kaya apa siy????
perasaan aku pake smadav aman2 wae  :-bd

4
Bug, Kritik, Saran / Smadav+Clamav
« pada: Juni 16, 2009, 12:08:25 AM »
Setuju. Gimana Zai??

5
Tutorial Smadav / Re: Mengapa Smadav?
« pada: Juni 15, 2009, 11:57:24 PM »
AV terringan Bro, powerfull pula  :-[

6
Tutorial Smadav / Re: Tipe pengguna seperti apa Anda?
« pada: Juni 12, 2009, 10:44:56 PM »
pengguna biasa aja. seneng nggunain toolsnya daripada database-nya. hehehehe
thank bro
maju terus smadav...!!!

Halaman: [1]