Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - MathZ

Halaman: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 ... 41
41
Networking / Re: Speedtest
« pada: Maret 01, 2010, 04:44:42 AM »
^^ pake apaan tuh gan?
gila cepet bangetz.

42
Bug, Kritik, Saran / Re: AKIBAT DARI PENGEBALAN??????????
« pada: Februari 27, 2010, 03:28:41 PM »
masalah di kompi lain belum tentu masalah di kompi saya. selama ini sy baik2 saja make SMADAV.

43
Networking / Re: [GSM] Unlimited Rp 85 ribu dari 3 (Tri)
« pada: Februari 20, 2010, 05:28:43 AM »
ah tri di daerah w kaga da sinyal :(
sama d daerah gw sinyalnya ngadat
85rb ampe brp hari?
satu bulan unlimited

44
Networking / Re: [GSM] Unlimited Rp 85 ribu dari 3 (Tri)
« pada: Februari 20, 2010, 05:28:05 AM »
kalo ga ada sinyal gimana mau nikmatin HSPA yah. tri disini juga naik turun sinyalnya.

45
Networking / Re: Speedtest
« pada: Februari 20, 2010, 05:26:15 AM »

Flexi dengan tutup panci!!!!  ;D
Modem HP nokia  ;>
yg bonenk gan?

46
Bug, Kritik, Saran / Re: smadav dan windows 7
« pada: Februari 18, 2010, 06:45:12 AM »
iya bener euy. kenapa yach?

47
Bug, Kritik, Saran / Re: Smadav 2010 Rev. 8
« pada: Februari 18, 2010, 06:40:49 AM »
menunggu ketidakpastian dari smadav rev 8.1,  betanya dulu jg gpp. tuk mengobati penasaran kita-kita

48
Networking / Re: [GSM] Unlimited Rp 85 ribu dari 3 (Tri)
« pada: Februari 18, 2010, 06:13:55 AM »
Hari ini mulai Launc.

mau coba ah. mudah2an ga lemot.

49
Networking / Re: [Lounge] Smart
« pada: Februari 18, 2010, 06:12:16 AM »
@up iya XD
wakakaka becanda aja nih om.

50
Networking / Re: Speedtest
« pada: Februari 18, 2010, 06:10:41 AM »

Halaman: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 ... 41