Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - k0pl4xz

Halaman: [1] 2 3 4 5
1
Konsultasi Virus / Re: Virus Award
« pada: Juni 21, 2011, 04:25:55 AM »
Atas Nama Cinta  :P  :P  :P  :-[

Cinta Di Tolak Virus Bertindak  =))  =))  =))  =))  =))  =))

2
Software / Re: Software pembaca file berformat "dll"
« pada: Juni 21, 2011, 04:21:26 AM »
iyeee,,,rata2 pake ResHack ,,,agak lumayan  :-bd

3
Visual Basic / Re: Belajar Visual Basic
« pada: Juni 21, 2011, 02:58:35 AM »
Paling Mudah Bikin Virus Pake VB6  :P

tapi jangan deh,,,lebih baik buat program yg bermanfaat buat semua orang :D

4
Hardware & Driver / Re: Prosesorr Terbaguss
« pada: Juni 21, 2011, 02:54:20 AM »
Core i 7 ,,,untuk sekarangmah ,,,tapi sayang mahal :D

5
Hardware & Driver / Re: Recommended Graphic Card ATI RADEON / NVIDIA
« pada: Juni 21, 2011, 02:53:19 AM »
Untuk Multimedia dmana2 Nvidia !! untuk Grafik ATI radeon ...:D

6
Antivirus Impor / Re: Antivirus Import Terbaik
« pada: Juni 21, 2011, 02:49:42 AM »
Menurut ane NIS 2011 gan  8)

di pake di komputer ringan  :D

7
PCMAV / Re: PC Media Valhalla Beta
« pada: Februari 16, 2011, 06:30:25 PM »
hmmm keknya bagus niee... :-bd

8
Antivirus Lokal Lainnya / Re: ARTAV Internet Security 2.5
« pada: Februari 16, 2011, 06:29:18 PM »
artav yg nongol d TV itu kah ?? :P

9
Konsultasi Virus / Re: Lagi Lagi Virus duh PUcinkkkkkkk
« pada: Januari 28, 2010, 01:22:07 PM »
Makanya harus dikawinin av nya......aku siap jadi penghulunya....wekekekekke

10
Software Impor / Re: SUPER ALL IN ONE CONVERTER...
« pada: Januari 26, 2010, 05:40:27 PM »
Nih disini cepat Gan,,,,,!!!

http://www.brothersoft.com/download-formatfactory-98431.html

atau kunjungi mainsite nya di

http://www.formatoz.com/download.html
 :-bd :-bd :-bd :-bd :-bd :-bd :-bd

4shared emang lemot bangetz,,,,!!!males gw donloadnya jg,,,,,!!!!
 :P :P :P :P :P :P :P

Halaman: [1] 2 3 4 5