Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - andika261291

Halaman: 1 2 3 [4] 5 6 7 ... 17
31
Hardware & Driver / Re: Isi Flashdisk hilang setelah scan SMADAV ...
« pada: Januari 23, 2010, 03:23:17 PM »
kayanya susah nih.. udah ga bisa diapa apain... FD nya yg eror kali tuh...
FD nya udah lama blom??

32
Konsultasi Virus / Re: Lagi Lagi Virus duh PUcinkkkkkkk
« pada: Januari 23, 2010, 03:21:39 PM »
sabar gan.. emang udah nasib.. hhe... ^:)^
mank ga pke antivirus luar?? pke kaspersky aja... :-bd

33
Networking / Re: SpeedTest Lokal
« pada: Januari 23, 2010, 11:13:11 AM »
momod joris... masukin resultnya gmn?? kok ga kaya speedtest.net?? binung ane... ^:)^

34
Networking / Re: [Lounge] Smart
« pada: Januari 23, 2010, 10:48:28 AM »
nanti abis gw kelar uas

allright... gw tunggu..dan gw doain dpt nilai bgus UASnya gan... :D

35
Antivirus Impor / Re: RISING PC DOCTOR
« pada: Januari 23, 2010, 09:44:08 AM »
wahh.. ijin nyoba gan.... :-bd

36
Konsultasi Virus / Re: Patch/keygen = virus????
« pada: Januari 23, 2010, 09:20:20 AM »
mungkin keygennya udah kena sality tuh.... gw pke crackan IDM ga knp knp... bleh tau ga nm crackannya apa??

@up...
dobol post gan... ati ati.. jgn terlalu sering...nti di band.. :D

37
Antivirus Impor / Re: norman sama kaspersky ampuhan mana
« pada: Januari 23, 2010, 08:49:59 AM »
kayanya bagusan kaspersky dah.... dari namanya aja udah kerenan kaspersky...hhe... maap.. ^:)^
tapi kaspersky emang top.. :-bd

38
Programming / Re: script ANTIVIRUS
« pada: Januari 23, 2010, 07:36:32 AM »
Kamu pake program apa buat bikin antivirusnya..?

Kalau VB, cari aja script ama tutorialnya disini www.vb-bego.net. Mas Zai pernah aktif di forum itu dan belajar bikin antivirus dari situ :D

menuju tkp (vb-bego.net)... thanks gan.. nyoba kesana dlu... :D

39
Networking / Re: [Lounge] Smart
« pada: Januari 23, 2010, 06:18:50 AM »
brarti cuma bsa reguler doank?
jah.. nysel ane klo gtu..
oh iya..mana nih..ktanya ada agan yg mw bntuin mmpercpat smart?
gw tnggu iia...

40
Website + SEO / Re: Panduan Membuat Website GRATIS
« pada: Januari 22, 2010, 01:20:05 PM »
ini beneran gratis... 100%..???
boleh nih dicoba....  :-bd


agan maz-v.. emang dapet email verifikasi dar 000webhost lama ya...?? kok saya dah bikin... ga dpet dapet email dari 000webhost?? dapetnya dari co.cc...

Halaman: 1 2 3 [4] 5 6 7 ... 17