Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - thirteen™

Halaman: 1 2 [3] 4 5 6 ... 66
21
Antivirus Lokal Lainnya / Re: Spens- AV 1.2
« pada: April 07, 2012, 03:08:12 PM »
kok source codenya mirip sama xxxxxxxxxxxx ya ??
yang dimaksud xxxxxxxxxxxx tuh apa ya,,,,?
Perasaan kaga' open source, kok anda bisa tau source code.x?

maaf kalo saya banyak nanya. maklum, saya kan Newbie Ndeso, he3x

itu tulisan saya udah di edit momod bro

22
Programming / Re: Apa Fitur Remote Desktop via SMS yang Anda Mau....?
« pada: April 01, 2012, 12:53:47 PM »
butuh koneksi inet kah untuk menggunakan aplikasi ini?

23
Programming / Re: Apa Fitur Remote Desktop via SMS yang Anda Mau....?
« pada: April 01, 2012, 12:10:46 PM »
kapan ini jadinya bang ryan?

24
Software / Re: tutorial mtc
« pada: Maret 27, 2012, 04:18:47 PM »
MTC apaan yak? gw kurang tau nih...

25
adakah sarannya di thread ini yang sudah dikabulkan ?

26
Programming / Re: Apa Fitur Remote Desktop via SMS yang Anda Mau....?
« pada: Maret 06, 2012, 06:34:38 PM »
shutdown + restart komputer bro !

27
Antivirus Lokal Lainnya / Re: [Update] ARTAV Antivirus Rev.2.0 (22-01-2012)
« pada: Februari 28, 2012, 04:36:02 PM »
@arrival88 :
mana nih updateanyya ;D payah nih virus hunternya! mestinya nyari orang yg Loyalitasnya tinggi, dan aktif... jangan yg klemer2  ;D  ^_^
ok ditunggu ya updateannya! ane juga mendukung artav  :-bd

wkwkwkkwk ane sih sbenernya seneng2 aja klo ada produk lokal yg bagus, tp ya itu mbok ya ngrumangsani klo emang belum siap bkin AV ya ga ush sok2an bikin  :P
jgn alasan lgi ujian trus AV nya jdi ga pernah di update, kasihan kan penggunanya apalagi pengguna yg udh mbayar, emangnya virus tuh nyerangnya nunggu klo kmu udh kelar ujian apa ? mikirr mikirr  >:(

sabarlah bro, pendidikan formal kan juga penting! apalagi bro arival kan juga masih smp, user artav yang sudah membayar aja bisa memahami dia kok, kenapa ente yang bingung?

hati-hati bro, mungkin komen dari bro payjho juga bisa menjurus ke kesibukan bro zai juga lho !

28
mau kasih saran aja buat brigade,
mungkin untuk pemilihan warna GUI kalo saya sendiri kurang suka !
untuk versi free, gradasi warna kurang enak dipandang,
untuk versi pro, code bar di header fungsinya untuk apa?

maaf, saya hanya mencoba jujur saja.

29
yang namanya istilah DUEL berarti cuma pertarungan 2 program dong? Kenapa yang dipertarungkan banyak banget? Berarti namanya bukan DUEL

30
Kantor Smadav / Re: kalo ganti komputer,gimana nasib samdav gw?
« pada: Januari 27, 2012, 01:13:37 PM »
kalo saya biasanya ya cuma yg di kompi lama key di unregister terus key'nya di register di kompi baru ! Jadi, ga ada key baru...

Halaman: 1 2 [3] 4 5 6 ... 66