Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - Budairi

Halaman: 1 2 3 [4] 5 6 7 ... 12
31
Website + SEO / Re: AUTO PING or NO?
« pada: September 29, 2012, 10:34:53 AM »
Itu membantu beberapa persen peningkatannya ^^
Sisanya tergantung dari Jumlah Backlink ^^
Apa Itu Backlink ?

Cara mendapatkan backlink gimana?

32
Programming / Re: Belajar HTML
« pada: September 29, 2012, 10:31:52 AM »
mau belajar, pertama-tama yang sya hrus kerjkan apa ya ....mohon di bantu yaaa....
Terimakasih...........

Kenali dan pahami syntac Html...
Silahkan download file help Html melalui:
http://ahmad-budairi.blogspot.com/2012/09/tutorial-strategi-belajar-bahasa.html

33
Konsultasi Virus / Re: Mengapa Virus KAGA ILANG ILANG????
« pada: September 29, 2012, 10:28:43 AM »
Dah coba pakai smadav pro?

34
Smadav dilengkapi fiture "Spy"..
Jadi kalau  laptop kita hilang bisa dipantau keberadaannya...  :-bd

35
Bug, Kritik, Saran / Re: Khusus Laporan False Alarm
« pada: September 29, 2012, 07:57:32 AM »
bagaimana caranya supaya laptop gak ada virus lagi?
sudah berapa kali mencoba tpi gak bisa juga

Install ulang windows...
setelah itu instal Smadav Pro dan AVG pro dijamin aman deh...

36
Bug, Kritik, Saran / Re: Smadav 2012 Rev. 9.0
« pada: September 29, 2012, 07:50:05 AM »
Smadav memang top makanya pada gak sabar nunggu updatenya..  :-X :-bd

37
Konsultasi Virus / Re: virus shorcut merajalela
« pada: September 29, 2012, 07:47:41 AM »
gimana cara mematikan sytem restore?

38
kalo masalah cloning tu ya tergantung sistem keamanan dari tim smadav mengatisinya gmana.
gpp kabur lagi, minimal dah kenal forum. hehe

39
to vigerGm: terserah kebijakan tim smadav aja

to mdipa: iya, maaf salah.  ^_^ ^_^

40
Untuk tim smadav, aku punya usul nih...
bagi member yang bisa mengajak teman-temannya untuk gabung ke forum smadaver.net mendapatkan bonus.

Halaman: 1 2 3 [4] 5 6 7 ... 12