Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - dyfa_grahatama

Halaman: 1 ... 14 15 16 [17]
161
oke sob,, Maju Terus AV nya ya !!!!  \m/

162
Antivirus Impor / Re: Avast
« pada: Januari 09, 2013, 10:22:12 PM »
klo gwe nyaranain mending pake AVAST+SMADAV pasti Kuat bgt tuh pertahanan komputer,,Sukses Smadav  \m/

163
Bug, Kritik, Saran / Re: Smadav 2012 Rev. 9.1
« pada: Januari 09, 2013, 10:19:08 PM »
Smadavnya mantap broooo!!!! i LovE SMADAV

164
Tutorial Smadav / Re: Menggabungkan Smadav dengan Antivirus lain
« pada: Januari 09, 2013, 09:49:36 PM »
gue gabungin smadAV+Avast Muantep bener brooooo

165
Bang gmn nih, aku kan dah update manual persis pake caranya yg ada di Portal Brigade AV , kan udh gwe update tpi kok statusnya masi expired gmn tuh??

Halaman: 1 ... 14 15 16 [17]