Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - belajar

Halaman: 1 2 [3]
21
Programming / Re: bantuin dong please :D
« pada: Februari 10, 2013, 06:03:21 AM »
itu apaan gan?  ???

22
Programming / Re: apakah benar, anti virus itu sendiri yang membuat virus?
« pada: Februari 10, 2013, 06:01:05 AM »
Thank's ilmunya

23
Teknologi Antivirus / Re: (Ask)Seputar Pembuatan Antivirus dengan VB.NET
« pada: Februari 09, 2013, 05:56:52 PM »
lbh enak pake VB NET PA vB6 gan?

24
Teknologi Antivirus / cara mendefinisi virus buat bkin av sih gimana yah?
« pada: Februari 09, 2013, 05:43:44 PM »
 :-\  bwt smadaver and mas admin.ku mau nanya?
cara mendefinisi virus buat bkin av sih gimana yah?
 ???

25
Teknologi Antivirus / Re: Bagi Yang Ingin Buat Antivirus
« pada: Februari 09, 2013, 04:02:40 PM »
thanks
 :-bd
ijin yha gan.

26
Teknologi Antivirus / Re: SmadEngine.dll
« pada: Februari 09, 2013, 03:55:37 PM »
ku juga pengin nanya.emang bikinya gimana sih?

27
Konsultasi Virus / port yang biasa di manfaatin virus sih port berapa aja?
« pada: Februari 09, 2013, 02:50:36 PM »
 ???Gini gan,ane mau tanya.port yang biasa di manfaatin virus sih port berapa aja?
contoh portnya yg 80,8080 dll
and gimana ngecek portnya?

28
Programming / Re: [Kuis] Tes Skill Codingmu 2!
« pada: Februari 09, 2013, 02:27:53 PM »
pusing gan. ???

29
Programming / Re: LOMBA ANTIVIRUS!
« pada: Februari 09, 2013, 02:21:03 PM »
bikin anti virus sih kaya gimana?

30
Programming / bikin database av sih gimana?
« pada: Februari 09, 2013, 02:18:10 PM »
bikin database av sih gimana yha gan?  ???

Halaman: 1 2 [3]