Penulis Topik: Avast  (Dibaca 1350166 kali)

Offline Joe Bluesser

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 212
  • Reputation: +242/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: AVAST Antivirus
« Jawab #1180 pada: Maret 18, 2010, 11:12:51 AM »
avast gw mendeteksi smadav sbagai trojan  ~x( , apa yg hrus gw lakukan ne? mhon pencerahanx..

Offline h3ndr@fum!

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 632
  • Reputation: +1250/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • apa sih yang enggak bisa kalo mau belajar !!!!!!!!
    • Lihat Profil
Re: AVAST Antivirus
« Jawab #1181 pada: Maret 18, 2010, 11:22:14 AM »
@up
pake avast apa bro, koq punya gw enggak tuh
masih woke..

menerima "Cendol" Bukan "Bata"!!!!!

Offline Joe Bluesser

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 212
  • Reputation: +242/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: AVAST Antivirus
« Jawab #1182 pada: Maret 18, 2010, 11:29:11 AM »
avast IS 5, apa false alarm y??

Offline h3ndr@fum!

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 632
  • Reputation: +1250/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • apa sih yang enggak bisa kalo mau belajar !!!!!!!!
    • Lihat Profil
Re: AVAST Antivirus
« Jawab #1183 pada: Maret 18, 2010, 11:36:21 AM »
gw jg pake avast 5 IS, gx da mslah tuh..
masih n0rmal  :-bd


menerima "Cendol" Bukan "Bata"!!!!!

Offline b_agoy

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 4.627
  • Reputation: +65535/-100
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's your food be your medicine...
    • Lihat Profil
    • Bimantoro Site
Re: AVAST Antivirus
« Jawab #1184 pada: Maret 18, 2010, 12:04:23 PM »
avast IS 5, apa false alarm y??
Avast IS 5 gw gak ndetek bro....
Cb download ulang lg smadavnya aja,,, ;)

Offline Joe Bluesser

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 212
  • Reputation: +242/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: AVAST Antivirus
« Jawab #1185 pada: Maret 18, 2010, 12:09:37 PM »
b_agoy, udah 2x gw download ulang smadavx//  :D :D :D

Offline penikung_sjati

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 13
  • Reputation: +41/-0
    • Lihat Profil
Re: AVAST Antivirus
« Jawab #1186 pada: Maret 18, 2010, 12:11:46 PM »
gua bingung ny gan, koq smadav'a ada yg kedetect sebagai virus ma avast...... :-\

tapi ada jg avast yg ga ngedetect smadav sebagai virus......

mohon pencerahan'a ^:)^

Offline Joe Bluesser

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 212
  • Reputation: +242/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: AVAST Antivirus
« Jawab #1187 pada: Maret 18, 2010, 12:33:36 PM »
bahkan stlah di diwnload ulang, truz d instal, tetap aj smadavx gak bsa aktif, muncul pesan eror "smadav tidak menemukan database-nya, Smadav.loov   

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: +65535/-36
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: AVAST Antivirus
« Jawab #1188 pada: Maret 18, 2010, 01:41:08 PM »
gua bingung ny gan, koq smadav'a ada yg kedetect sebagai virus ma avast...... :-\
tapi ada jg avast yg ga ngedetect smadav sebagai virus......
mohon pencerahan'a ^:)^

di virustotal smadav bersih koq,,
termasuk avast gak deteksi apapun,,
mungkin smadav-nya kena virus,,

Offline h3ndr@fum!

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 632
  • Reputation: +1250/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • apa sih yang enggak bisa kalo mau belajar !!!!!!!!
    • Lihat Profil
Re: AVAST Antivirus
« Jawab #1189 pada: Maret 18, 2010, 02:17:30 PM »
di kompi gw avast ama smadav
gx ada mslah, mungkin smadavnya yg kena virus :-\

menerima "Cendol" Bukan "Bata"!!!!!