Penulis Topik: Avast  (Dibaca 1307645 kali)

Offline b_agoy

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 4.627
  • Reputation: +65535/-100
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's your food be your medicine...
    • Lihat Profil
    • Bimantoro Site
Re: AVAST Antivirus
« Jawab #1210 pada: Maret 26, 2010, 09:33:09 AM »
Masak c?? ???
Sejak kapan?? Pnya aq kok blm yah :D :D

Offline MiloMen™

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.319
  • Reputation: +65535/-18
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: AVAST Antivirus
« Jawab #1211 pada: Maret 26, 2010, 10:07:50 AM »
Masak c?? ???
Sejak kapan?? Pnya aq kok blm yah :D :D
Se malem sob. :(
Salam,
<=)

Offline h3ndr@fum!

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 632
  • Reputation: +1250/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • apa sih yang enggak bisa kalo mau belajar !!!!!!!!
    • Lihat Profil
Re: AVAST Antivirus
« Jawab #1212 pada: Maret 26, 2010, 10:14:12 AM »
Ya key avast IS sudah di blacklist lagi. :(

koq pnya aq gx ya.. :D
masih anteng aja tuh...
key nya dpt dr bro joris ya sob? ???

menerima "Cendol" Bukan "Bata"!!!!!

Offline MiloMen™

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.319
  • Reputation: +65535/-18
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: AVAST Antivirus
« Jawab #1213 pada: Maret 26, 2010, 11:44:49 AM »
Ya key avast IS sudah di blacklist lagi. :(

koq pnya aq gx ya.. :D
masih anteng aja tuh...
key nya dpt dr bro joris ya sob? ???
Ya. :D
Salam,
<=)

Offline h3ndr@fum!

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 632
  • Reputation: +1250/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • apa sih yang enggak bisa kalo mau belajar !!!!!!!!
    • Lihat Profil
Re: AVAST Antivirus
« Jawab #1214 pada: Maret 26, 2010, 12:49:44 PM »
Ya key avast IS sudah di blacklist lagi. :(

koq pnya aq gx ya.. :D
masih anteng aja tuh...
key nya dpt dr bro joris ya sob? ???
Ya. :D

sama dong...
tapi gx pa2 tuh :D

Masak c?? ???
Sejak kapan?? Pnya aq kok blm yah :D :D

punya lo kan sama ama gw ;D
« Edit Terakhir: Maret 26, 2010, 12:53:57 PM oleh Q-y@y »

menerima "Cendol" Bukan "Bata"!!!!!

Offline Joe Bluesser

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 212
  • Reputation: +242/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: AVAST Antivirus
« Jawab #1215 pada: Maret 26, 2010, 01:21:53 PM »
pnya gw blum ke blacklist, msh anteng2 aj neyh...  :-bd

Offline The Gugel

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.073
  • Reputation: +65535/-23
  • Jenis kelamin: Pria
  • Suka Membodohkan Orang, Tanda Ilmu Tak Bermanfaat
    • Lihat Profil
Re: AVAST Antivirus
« Jawab #1216 pada: Maret 26, 2010, 01:42:35 PM »
kemaren ane nyicipin avast IS terbaru...koq kompie jadi lambreto a.k.a lemot bgt yak...
ya uda akhirna ane pake lg NIS 2010, lancarrr....


Offline Joe Bluesser

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 212
  • Reputation: +242/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: AVAST Antivirus
« Jawab #1217 pada: Maret 26, 2010, 08:07:57 PM »
lapor gan, tepat pukul 19.00 wita td, avast IS gw dah di blacklist   <=) <=)   ;D ;D ;D ;D

Offline MiloMen™

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.319
  • Reputation: +65535/-18
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: AVAST Antivirus
« Jawab #1218 pada: Maret 26, 2010, 08:21:30 PM »
lapor gan, tepat pukul 19.00 wita td, avast IS gw dah di blacklist   <=) <=)   ;D ;D ;D ;D
Sama gw juga udh di backlist, kita tunggu user lain... :D
Salam,
<=)

Offline h3ndr@fum!

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 632
  • Reputation: +1250/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • apa sih yang enggak bisa kalo mau belajar !!!!!!!!
    • Lihat Profil
Re: AVAST Antivirus
« Jawab #1219 pada: Maret 26, 2010, 09:52:57 PM »
lapor gan, tepat pukul 19.00 wita td, avast IS gw dah di blacklist   <=) <=)   ;D ;D ;D ;D
Sama gw juga udh di backlist, kita tunggu user lain... :D

lapor bro...belum di blacklist IS gw sampai dgn skr :D

klo ada info lanjutan akan d beritahukan :D
« Edit Terakhir: Maret 26, 2010, 10:20:41 PM oleh Q-y@y »

menerima "Cendol" Bukan "Bata"!!!!!