Penulis Topik: SmadAV KASKUS !!  (Dibaca 122126 kali)

Offline b_agoy

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 4.627
  • Reputation: +65535/-100
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's your food be your medicine...
    • Lihat Profil
    • Bimantoro Site
Re: SmadAV KASKUS !!
« Jawab #30 pada: September 21, 2009, 11:01:25 AM »
tp itu kan smadav lama..
kyaknya yg versi baru blom di crack deh.
he2.. walau nge-cracknya gak susah.
(tp gw gak tau caranya, hahahaa)

(maap OOT bentar)..

gak bro... Gila..
Ane dah nyoba. Bisa tuh patch....
Tapi ane make yang halal aja dah... banyakin postingan smpe 100 biar dapat lisence yang bener...

Yupz, bner bgt...  :-bd
Aq dah nyoba emg jln bwt versi 6.x, tgal tggu di versi 7 gmna ntr...  :'( :'(

Offline doctor.factory

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 279
  • Reputation: +701/-1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: SmadAV KASKUS !!
« Jawab #31 pada: September 21, 2009, 11:53:45 AM »
Kyaknya dari tuh kaskus kita bisa banyak belajar... jadi pengamat yang baik aja, pelan-pelan bnyk bug smadav yang dikupas tuh.... Jadi kita bisa tahu dimana lemahnya smadav.......
Dari pada ga da kerjaan ;D ;) ;D
<a href="http://content.yieldmanager.edgesuite.net/atoms/e2/2d/00/f8/e22d00f8e9e120adaf56dfa98f1acbfd.swf" target="_blank" class="new_win">http://content.yieldmanager.edgesuite.net/atoms/e2/2d/00/f8/e22d00f8e9e120adaf56dfa98f1acbfd.swf</a>


Offline b_agoy

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 4.627
  • Reputation: +65535/-100
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's your food be your medicine...
    • Lihat Profil
    • Bimantoro Site
Re: SmadAV KASKUS !!
« Jawab #32 pada: September 21, 2009, 11:56:00 AM »
Kyaknya dari tuh kaskus kita bisa banyak belajar... jadi pengamat yang baik aja, pelan-pelan bnyk bug smadav yang dikupas tuh.... Jadi kita bisa tahu dimana lemahnya smadav.......

Yupz, bner bgt bro...
Dr situ qt malah bnyak tau dmna kelemahan2 yg msih ada..  :-bd :-bd

Offline MiloMen™

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.319
  • Reputation: +65535/-18
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: SmadAV KASKUS !!
« Jawab #33 pada: September 21, 2009, 11:57:29 AM »
Motto dari saya:

Harus selangkah demi selangkah untuk memperbaiki smadav  :)
Salam,
<=)

Offline b_agoy

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 4.627
  • Reputation: +65535/-100
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's your food be your medicine...
    • Lihat Profil
    • Bimantoro Site
Re: SmadAV KASKUS !!
« Jawab #34 pada: September 21, 2009, 12:01:05 PM »
Motto dari saya:

Harus selangkah demi selangkah untuk memperbaiki smadav  :)


Semuanya memang butuh proses. Tdk mgkin lgsng jd smpurna. Tp kyakx qt udah OOT  :D :D :D

Offline doctor.factory

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 279
  • Reputation: +701/-1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: SmadAV KASKUS !!
« Jawab #35 pada: September 21, 2009, 12:03:14 PM »
Kyaknya dari tuh kaskus kita bisa banyak belajar... jadi pengamat yang baik aja, pelan-pelan bnyk bug smadav yang dikupas tuh.... Jadi kita bisa tahu dimana lemahnya smadav.......

Yupz, bner bgt bro...
Dr situ qt malah bnyak tau dmna kelemahan2 yg msih ada..  :-bd :-bd

Ya... tapi tetep bro, kudu bermain "dengan cantik".... Karena kita juga promo disana.... Supaya lebih banyak yang jatuh hati dari pd yang kecil hati (gara-gara sikap yang salah)..
Dari pada ga da kerjaan ;D ;) ;D
<a href="http://content.yieldmanager.edgesuite.net/atoms/e2/2d/00/f8/e22d00f8e9e120adaf56dfa98f1acbfd.swf" target="_blank" class="new_win">http://content.yieldmanager.edgesuite.net/atoms/e2/2d/00/f8/e22d00f8e9e120adaf56dfa98f1acbfd.swf</a>


Offline MiloMen™

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 3.319
  • Reputation: +65535/-18
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: SmadAV KASKUS !!
« Jawab #36 pada: September 21, 2009, 12:03:53 PM »
Motto dari saya:

Harus selangkah demi selangkah untuk memperbaiki smadav  :)


Semuanya memang butuh proses. Tdk mgkin lgsng jd smpurna. Tp kyakx qt udah OOT  :D :D :D
Betul sekali :-bd
Salam,
<=)

Offline b_agoy

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 4.627
  • Reputation: +65535/-100
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's your food be your medicine...
    • Lihat Profil
    • Bimantoro Site
Re: SmadAV KASKUS !!
« Jawab #37 pada: September 21, 2009, 12:05:59 PM »
Oke brooo.... :-bd :-bd
Biasanya jg jwb seadanya, paling2 cm mengarahkan ke forum ini...  :D :D

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: +65535/-36
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: SmadAV KASKUS !!
« Jawab #38 pada: September 21, 2009, 01:39:15 PM »
Smadav harus ngecek byte ditubuhnya..
apakah ada yg hilang atw berubah??

klo ada jangan mau dijalankan..
coz mau pakai algo apapun tetep jebol.
wong tinggal dibuang..

Offline doctor.factory

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 279
  • Reputation: +701/-1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: SmadAV KASKUS !!
« Jawab #39 pada: September 21, 2009, 02:02:55 PM »
Smadav harus ngecek byte ditubuhnya..
apakah ada yg hilang atw berubah??

klo ada jangan mau dijalankan..
coz mau pakai algo apapun tetep jebol.
wong tinggal dibuang..

Ya kkya bos ya.... untung smadav bytenya kecil, jadi gampang diingat...
Pas ane coba nguji patch, sebelum dipatch asiny 449 kb, pas sudah dipatch jadi 450 kb.....
Dari pada ga da kerjaan ;D ;) ;D
<a href="http://content.yieldmanager.edgesuite.net/atoms/e2/2d/00/f8/e22d00f8e9e120adaf56dfa98f1acbfd.swf" target="_blank" class="new_win">http://content.yieldmanager.edgesuite.net/atoms/e2/2d/00/f8/e22d00f8e9e120adaf56dfa98f1acbfd.swf</a>