Penulis Topik: Registrasi Smadav Pro  (Dibaca 768315 kali)

Offline dyrla

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 4
  • Reputation: 34
    • Lihat Profil
Re:Registrasi Smadav Pro
« Jawab #40 pada: Februari 05, 2011, 11:27:20 AM »
@phamenthar:udh dpt kok bro reg key nya.... :-bd
thx for your support ;>

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: 65359
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re:Registrasi Smadav Pro
« Jawab #41 pada: Februari 05, 2011, 08:51:42 PM »
@phamenthar:udh dpt kok bro reg key nya.... :-bd
thx for your support ;>
sip  :-bd
buah dari kesabaran = Key Pro  :-X
=====

Offline Ĵŏřĩş™

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.498
  • Reputation: 65527
  • Jenis kelamin: Pria
  • .:: The Green Coder ::.
    • Lihat Profil
    • Anti Virus Indonesia
Re:Registrasi Smadav Pro
« Jawab #42 pada: Februari 05, 2011, 09:28:10 PM »
@phamenthar:udh dpt kok bro reg key nya.... :-bd
thx for your support ;>
sip  :-bd
buah dari kesabaran = Key Pro  :-X
Zai lagi sibuk buat persiapin Smadav Rev terbaru n Perombakan Forum...
Jadi dimaklumi aja kalo emang belum di konfirm permintaan key-nya...

Offline g0aTzz

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: 31
    • Lihat Profil
Re:Registrasi Smadav Pro
« Jawab #43 pada: Februari 05, 2011, 10:50:07 PM »
klu pke kaspay bsa gak ya?? ^:)^
soalnya sya pnyanya itu doang, klu paypal blum cukup umur sma gk pnya kartu kredit... ;)

klu 20.000 dpet key brapa? :-\

Offline agus_suardana

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 875
  • Reputation: 65533
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Registrasi Smadav Pro
« Jawab #44 pada: Februari 06, 2011, 11:51:27 AM »
@up
sudah dijelaskan jika 1 kali donasi akan mendapatkan 1 key
klo anda donasi 20.000 juga akan mendapatkan 1 key
bgtu :D

Offline mengong

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 3
  • Reputation: 36
    • Lihat Profil
Re:Registrasi Smadav Pro
« Jawab #45 pada: Februari 06, 2011, 05:48:32 PM »
hore  :D ....sudah terima keynya....dapat 3 pula  :-bd

Offline agus_suardana

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 875
  • Reputation: 65533
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Registrasi Smadav Pro
« Jawab #46 pada: Februari 06, 2011, 08:33:47 PM »
@mengong
hasil dri ksabaran sob
hehehe
bleh mnta key ny 1 aj :-[
hahahaha
bcnda sob :D

Offline Aditya Stmik

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 8
  • Reputation: 36
    • Lihat Profil
Re:Registrasi Smadav Pro
« Jawab #47 pada: Februari 06, 2011, 09:48:07 PM »
 :-X thank`s smadav...admin smadav...
key smadav pro`nya udh aku terima...in my email : aditya.stmik@yahoo.com  :-bd
good...good... :D

Offline sakurai21

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 5
  • Reputation: 35
    • Lihat Profil
Re:Registrasi Smadav Pro
« Jawab #48 pada: Februari 07, 2011, 11:10:56 AM »
Tadi barusan kirim donasi ke smadav Plus buktinya di scan supaya cepat,
semoga cepat di kirim n ga ada masalah.
Klo boleh Minta 3 key nya ya smadav, buat pc kantor,pc rumah n laptop.
semoga tambah sukses
 :D

Offline PhaMenThaR

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 7.764
  • Reputation: 65359
  • Jenis kelamin: Pria
  • More Than a ConQueror
    • Lihat Profil
    • PhaMenThaR™
Re:Registrasi Smadav Pro
« Jawab #49 pada: Februari 07, 2011, 11:58:10 AM »
Tadi barusan kirim donasi ke smadav Plus buktinya di scan supaya cepat,
semoga cepat di kirim n ga ada masalah.
Klo boleh Minta 3 key nya ya smadav, buat pc kantor,pc rumah n laptop.
semoga tambah sukses
 :D
sangat di sarankan bro sakurai membaca posting2 terlebih dahulu  :D
kalo ada keterlambatan dalam pengiriman key harap di maklumi  :-bd
=====