Penulis Topik: Facebook Smadav  (Dibaca 236665 kali)

Offline Ajojing

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.527
  • Reputation: 10486
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Facebook.smadav.net
« Jawab #30 pada: Mei 20, 2009, 06:56:34 PM »
iyaa, persis prti itu, tpi bedanya berkali-kali, tiap yng nnya aku promosiin, yaaa, pastilah org agak bosen gtu. coba aj liat ziddu pasti bosen ada pop up adsnya zzzzzzzzzz

tpi selain ini aku pke teknik baru, mancing org supaya masuk. seperti "Mau tau fitur rahasia Smadav? ayo! gabung di forumnya!" ato "mau tau rilis smadav rev 4? ayo gabung di forum smadav!" mau tau nama pasangan hidup anda? ketik REG<spasi> nama anda kirim ke 9999


yahh , namanya jga usaha :P
Complaining is easier than doing something, but doing something is more useful than complaining

~SalamZuper


Offline Deny MiniDwarf

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.061
  • Reputation: 65534
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Facebook.smadav.net
« Jawab #31 pada: Mei 20, 2009, 07:12:23 PM »
boleh tuh usahanya... :-X :-X...eh jo...member FB nya smadav lumayan banyak gak?
[spoiler=SMADAV BLACKLIST]http://smadaver.com/bug-kritik-saran/smadav-blacklist/[/spoiler]

Offline Zai

  • Admin
  • Pro500
  • *******
  • Tulisan: 2.892
  • Reputation: 58629
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Zainuddin Nafarin Blog
Re: Facebook.smadav.net
« Jawab #32 pada: Mei 20, 2009, 07:49:13 PM »
boleh tuh usahanya... :-X :-X...eh jo...member FB nya smadav lumayan banyak gak?

Sampai detik ini sudah ada 1506 Smadaver di Facebook, jadi 1 dari 2000 pengguna facebook Indonesia sudah menggunakan Smadav   :D
4 main functions of Smadav :
(1) Additional protection for your PC, 100% compatible with other Antivirus!
(2) Best USB Antivirus, no more infection from USB!
(3) Best for offline use and low resource Antivirus
(4) Manual cleaner & tools to fight malwares

Offline Deny MiniDwarf

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.061
  • Reputation: 65534
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Facebook.smadav.net
« Jawab #33 pada: Mei 20, 2009, 07:51:19 PM »
Sampai detik ini sudah ada 1506 Smadaver di Facebook, jadi 1 dari 2000 pengguna facebook Indonesia sudah menggunakan Smadav   :D
[/quote]
wiuiihhhhhhhhhhh....... :o :o :o :o :o...banyak amat...klo gitu..napa gak forum ini kita otak-atik dikit dibuat kayak facebook y?ada foto-foto pribadi ma yang lain... :-\ :-\ :-\
« Edit Terakhir: Mei 20, 2009, 07:53:29 PM oleh Mini Dwarf »
[spoiler=SMADAV BLACKLIST]http://smadaver.com/bug-kritik-saran/smadav-blacklist/[/spoiler]

Offline Ajojing

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.527
  • Reputation: 10486
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Facebook.smadav.net
« Jawab #34 pada: Mei 20, 2009, 10:01:37 PM »
Sampai detik ini sudah ada 1506 Smadaver di Facebook, jadi 1 dari 2000 pengguna facebook Indonesia sudah menggunakan Smadav   :D
Kutip
wiuiihhhhhhhhhhh....... :o :o :o :o :o...banyak amat...klo gitu..napa gak forum ini kita otak-atik dikit dibuat kayak facebook y?ada foto-foto pribadi ma yang lain... :-\ :-\ :-\
mas zai dapet data kek gtuan dri mna?

@dwarf
blom liat page smadav di fb ya?
klo gtu nntik malah hostingannya berat, ada byk poto2 narsis :P
« Edit Terakhir: Mei 21, 2009, 10:25:56 AM oleh Ajojing »
Complaining is easier than doing something, but doing something is more useful than complaining

~SalamZuper


Offline Zai

  • Admin
  • Pro500
  • *******
  • Tulisan: 2.892
  • Reputation: 58629
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Zainuddin Nafarin Blog
Re: Facebook.smadav.net
« Jawab #35 pada: Mei 21, 2009, 05:31:50 AM »
Kutip
Sampai detik ini sudah ada 1506 Smadaver di Facebook, jadi 1 dari 2000 pengguna facebook Indonesia sudah menggunakan Smadav   :D
wiuiihhhhhhhhhhh....... :o :o :o :o :o...banyak amat...klo gitu..napa gak forum ini kita otak-atik dikit dibuat kayak facebook y?ada foto-foto pribadi ma yang lain... :-\ :-\ :-\
mas zai date data kek gtuan dri mna?

@dwarf
blom liat page smadav di fb ya?
klo gtu nntik malah hostingannya berat, ada poto2 narsis :P


http://checkfacebook.com/
« Edit Terakhir: Mei 21, 2009, 05:35:13 AM oleh Zai »
4 main functions of Smadav :
(1) Additional protection for your PC, 100% compatible with other Antivirus!
(2) Best USB Antivirus, no more infection from USB!
(3) Best for offline use and low resource Antivirus
(4) Manual cleaner & tools to fight malwares

Offline Ajojing

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.527
  • Reputation: 10486
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Facebook.smadav.net
« Jawab #36 pada: Mei 21, 2009, 10:31:46 AM »
ohhh, jadi jumlah pengguna fb di bagi dgn jumlah member di fb?  :-\
Complaining is easier than doing something, but doing something is more useful than complaining

~SalamZuper


Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Facebook.smadav.net
« Jawab #37 pada: Mei 22, 2009, 09:07:40 PM »
ohhh, jadi jumlah pengguna fb di bagi dgn jumlah member di fb?  :-\


Uda dihutung blom ajojing??

Tp ne Forum sepiii amat.. katanya lw mau ngurusin FB jing.. (gak enak banget nama lw disingkat)

Offline Ajojing

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.527
  • Reputation: 10486
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Facebook.smadav.net
« Jawab #38 pada: Mei 22, 2009, 10:17:23 PM »
weeeeeessss, kemaren2 mas ref jga prnah manggil kek gtu
Kutip
Quote from: Mini Dwarf on May 18, 2009, 08:16:21 PM
bener bgt tuh jing...bikin sebel...   

tolong jngan manggil dgn namaku yng d potong2 a-jo-jing

di pangggil "woi jing!" malah denger ato bacanya kek "woi *NJING!"


ntahapaapaa 

emang ga enak klo di panggil :P


di fb saya biasanya cman nge-jawab2 pertanyaan aj, trus nyuruh gabung ke forum.

fans di fb 1604 org (skarang) sedangkan member forum smadav(skarang) 1416 org


klo di persenkan brapa tuh yah?

88%!
:-\ brapa mas zai? kan prnah ikut olimpiade matemkan?
Complaining is easier than doing something, but doing something is more useful than complaining

~SalamZuper


Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: 65499
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Facebook.smadav.net
« Jawab #39 pada: Mei 23, 2009, 08:47:18 AM »
Foto2 yg ada di Group FB itu sapa aja yaaa ?