Penulis Topik: Facebook Smadav  (Dibaca 257166 kali)

Offline The Cr4sh

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 1.308
  • Reputation: +6351/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • comeback 2 smadav
    • Lihat Profil
    • Free downloads software and reviews
Re: Facebook Smadav
« Jawab #270 pada: Februari 27, 2010, 07:51:09 PM »
sip fokusin ja ke forum biar lbih bnyak info2 yang menambah wawasan
iya donk, bukan hanya sebagai media pembelajaran, tai juga untuk menadil silaturrahim antar pengguna Smadav ... :D

Offline lovely.chintya

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 6
  • Reputation: +32/-0
    • Lihat Profil
Re: Facebook Smadav
« Jawab #271 pada: Maret 06, 2010, 02:34:56 PM »
kalo gua sich lebih sering maen di FB drpd di forum..hehehe

Offline maal

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 95
  • Reputation: +126/-0
    • Lihat Profil
Re: Facebook Smadav
« Jawab #272 pada: Maret 06, 2010, 03:23:31 PM »
kenalin saya amal, dari jogja
FB-q ihsanul amal
search aja
pasti ketemu

Offline dieon

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 8
  • Reputation: +48/-0
    • Lihat Profil
Re: Facebook Smadav
« Jawab #273 pada: Maret 06, 2010, 05:40:59 PM »
hahahah aku juga udah gabung kog..heheheh terima kasih buat smadav....

Offline sulam

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 15
  • Reputation: +41/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Facebook Smadav
« Jawab #274 pada: Maret 07, 2010, 11:44:57 AM »
gabung di fb smadav juga ya :-bd
semua adalah sahabat dan disini kita berbagi pengetahuan, thx buat smadav atas produk  yang saat ini memang bagus :)

Offline SeChild

  • Pro200
  • *****
  • Tulisan: 346
  • Reputation: +532/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • Nothing
    • Lihat Profil
Re: Facebook Smadav
« Jawab #275 pada: Maret 07, 2010, 11:51:27 AM »
nie epbe w, nama yahya 'seeker' sykes email= yahya.seeker_love@yahoo.co.id
add y
Nothing

Offline aripipy

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputation: +30/-0
    • Lihat Profil
Re: Facebook Smadav
« Jawab #276 pada: Maret 07, 2010, 08:27:45 PM »
oke udah langsung ke ke TKP dah...

Offline r..

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 19
  • Reputation: +43/-0
    • Lihat Profil
Re: Facebook Smadav
« Jawab #277 pada: Maret 07, 2010, 08:46:16 PM »
udah become fan gan  :-bd

Offline dojoe

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 528
  • Reputation: +1001/-68
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bukan Moderator, Bukan Administrator Juga
    • Lihat Profil
    • My Kaskus ID
Re: Facebook Smadav
« Jawab #278 pada: Maret 07, 2010, 08:48:07 PM »
ah sayang bgt akun FB gw dulu di jual sih...  :'(

mo bikin lagi tapi mls...  :-[

jadi ga bisa gabung dah..

Offline p46i

  • Pro1
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputation: +32/-0
    • Lihat Profil
Re: Facebook Smadav
« Jawab #279 pada: Maret 08, 2010, 12:04:18 AM »
hahaha ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D
join Facebooknya uda lama tapi join ke forumnya baru sekarang :D :D :D :D :D