Penulis Topik: Harga AntiVirus Asli !!  (Dibaca 33814 kali)

Offline RefrizaL

  • dr.Refri,Sp.V
  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 926
  • Reputation: +1784/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • _Mother Always In My Hearth_
    • Lihat Profil
Re: Harga AntiVirus Asli !!
« Jawab #10 pada: April 16, 2009, 05:50:40 PM »
ooo.. smadav juga pake programer freelance ya mas zai?
jd pengen tau nih, di rev 4, bannernya sp yg muncul..
Indonesia akan memiliki Antivirus Terbaik Karya Anak Bangsa

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: +65535/-36
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Harga AntiVirus Asli !!
« Jawab #11 pada: April 16, 2009, 06:13:43 PM »
ooo.. smadav juga pake programer freelance ya mas zai?
jd pengen tau nih, di rev 4, bannernya sp yg muncul..



iklannya harboot.. he2. Sudah keluar topikah kita??
Ada gak antivirus lokal yg bayar??

Offline budi_dharmayasa

  • Pro10
  • ***
  • Tulisan: 53
  • Reputation: +85/-0
    • Lihat Profil
Re: Harga AntiVirus Asli !!
« Jawab #12 pada: Mei 02, 2009, 01:04:17 PM »
gak sih

maksudnya,yang dijual tuh versi penuh(SMADAV 4+tambahan"nya/VERsi Full)
 ;D ;D ;D
klo ada saya mau kredit 20 tahun

hihihi

saya pernah cba bitdefender tpi kom saya malah hank??????????? ??? ??? ??? ???

Offline virusfight

  • Pro3
  • **
  • Tulisan: 3
  • Reputation: +31/-0
    • Lihat Profil
Re: Harga AntiVirus Asli !!
« Jawab #13 pada: Juni 17, 2009, 11:19:24 AM »
-     AVG 8 Anti Virus                                       340.225
-    AVG 8 Internet Security                             559.725
-    Bit Defender AntiVirus 2009                       55.000
-    Bit Defender Internet Security 2009               90.000
-    Kaspersky Anti Virus 2009                              230.475
-    Kaspersky Anti Virus 2009 (3PCs)              318.275
-    Kaspersky Internet Security 2009              318.275
-    Kaspersky Internet Security 2009 (3PCs)       493.875
-    Mcafee VirusScan Plus 2009                       351.200
-    Mcafee VirusScan Plus 2009 (3PCs)               482.900
-    Mcafee Internet Security 2009 (3PCs)               537.775
-    Mcafee Total Protection 2009 (3PCs)               625.575
-    NOD 32 Anti Virus 3                                       417.050
-    Norman Anti Virus                                       165.000
-    Norton 360                                               724.350
-    Norton Anti Virus 2009                               362.175
-    Norton Anti Virus 2009 (3PCs)                       592.650
-    Norton Internet Security 2009                       482.900
-    Norton Internet Security 2009 (3PCs)               647.525
-    Panda AntiVirus 2009                                         99.000
-    Panda Internet Security 2009                       125.000
-    Panda Global Protection 2009                       175.000
-    Symantec EndPoint Protection 11 (5PCs)    1.723.075
-    Symantec EndPoint Protection 11 (10PCs)    3.380.300
-    Zone Alarm Security Suite                               471.925
-    Zone Alarm Security Suite (3PCs)               658.500


tolong urutkan berdasarkan harganyaa.. harboot capek edit harganyaaa..

menurut aku sih mahal-mahal itu semua, namanya juga impor.
tetep lah yg terbaik SmadAv.dari segi manapun juga Smadav lebih edun euy !  :-bd
mudah-mudahan founder and researchernya mendapat pahala berlipat. dan aku doakan semoga sehat wal afiat Amiiin.

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: +65535/-36
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Harga AntiVirus Asli !!
« Jawab #14 pada: Juni 17, 2009, 07:05:28 PM »
di luar negri kyaknya gak mahal deh..
kita mengatakan mahal karna bajakkan sudah membudaya.
jd gak terbiasa barang halal, he2.

(ayo ngaku, sapa yg aktifkan garis merah ini? masa hrs in english??)

Offline kido

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 2.616
  • Reputation: +52862/-1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Harga AntiVirus Asli !!
« Jawab #15 pada: Juni 20, 2009, 09:01:48 AM »
Kutip
di luar negri kyaknya gak mahal deh..
kita mengatakan mahal karna bajakkan sudah membudaya.
jd gak terbiasa barang halal, he2.

di luar negeri murah, ekonomis sekali. Tapi kalo masuk sini kan dikali sama angka dolarnya, makanya jadi mahal.
« Edit Terakhir: Juni 20, 2009, 03:04:16 PM oleh Ajojing »
Belajar untuk Membasmi Virus
Kalau Anda merasa terbantu silahkan klik "terima kasih"
http://iasatulovesapi.com

Offline ★ harboot ★

  • Smadav Experts
  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 5.178
  • Reputation: +65535/-36
  • Jenis kelamin: Pria
  • harboot.com
    • Lihat Profil
    • http://hendryadrian.com
Re: Harga AntiVirus Asli !!
« Jawab #16 pada: Juni 20, 2009, 04:46:23 PM »
wew.. tidak juga. mereka beli dgn harga lumayan.
lisensi indonesia justru lbh murah. windows di indo murah2 kq.
dibanding beberapa negara. kan mereka jual lihat pasarnya juga..

hanya saja org indo kurang menghargai usaha org lain, yg namanya murah adalah Goceng.
ini sama aja gratis, cuman bayar CD dan Sampul..

Offline Zai

  • Admin
  • Pro500
  • *******
  • Tulisan: 2.892
  • Reputation: +65535/-6906
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Zainuddin Nafarin Blog
Re: Harga AntiVirus Asli !!
« Jawab #17 pada: Juni 20, 2009, 05:10:33 PM »
wew.. tidak juga. mereka beli dgn harga lumayan.
lisensi indonesia justru lbh murah. windows di indo murah2 kq.
dibanding beberapa negara. kan mereka jual lihat pasarnya juga..

hanya saja org indo kurang menghargai usaha org lain, yg namanya murah adalah Goceng.
ini sama aja gratis, cuman bayar CD dan Sampul..

Iya juga, tapi emang sudah budayanya gitu, pemerintah mungkin mau menindak tegas untuk merubah budaya bajakan ini tapi melihat kondisi ekonomi warga Indo yang parah saat ini, pemerintah sepertinya lebih konsen ke hal-hal sosial memberantas kemiskinan. Gak sempat ngurusin piracy :D
4 main functions of Smadav :
(1) Additional protection for your PC, 100% compatible with other Antivirus!
(2) Best USB Antivirus, no more infection from USB!
(3) Best for offline use and low resource Antivirus
(4) Manual cleaner & tools to fight malwares

Offline Ajojing

  • Trusted Advisor
  • Pro500
  • *****
  • Tulisan: 1.527
  • Reputation: +10486/-0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Harga AntiVirus Asli !!
« Jawab #18 pada: Juni 20, 2009, 05:30:31 PM »
nntik klo Smadav pro uda kluar nntik mungkin pemerintah lebih mau bertindak, krna buatan lokal :P

*gatau juga yee :P
Complaining is easier than doing something, but doing something is more useful than complaining

~SalamZuper


Offline Deny MiniDwarf

  • Pro500
  • ******
  • Tulisan: 2.061
  • Reputation: +65535/-1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Harga AntiVirus Asli !!
« Jawab #19 pada: Juni 23, 2009, 03:52:02 PM »
nntik klo Smadav pro uda kluar nntik mungkin pemerintah lebih mau bertindak, krna buatan lokal :P

*gatau juga yee :P
oh tak mungkin...tak mungkin itu terjadi...
[spoiler=SMADAV BLACKLIST]http://smadaver.com/bug-kritik-saran/smadav-blacklist/[/spoiler]